Ekonomi Bangkit Masyarakat Sejahtera, Vaksinasi Warga Mekarjaya

Anggota DPRD Kota Depok menjadi tuan rumah Vaksinasi

 


Depok Chanel info Nasional---Berkolaborasi bersama pihak TNI-POLRI serta pihak lainnya, pelaksanaan vaksin tahap pertama sebanyak 600 orang,dengan dosis Astra zeneca digelar di kediaman Hj.Juanah Sarmilih Jln.Kemakmuran Raya,RT 01/RW 01.Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Sabtu 28/8/2021.



Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama ini di Hadiri oleh Hj.Juanah Sarmilih salah satu anggota DPRD Kota Depok Fraksi Golkar ( tuan Rumah vaksinasi).


Dandim 0508 Kota Depok Kolonel inf.Agus Isrok Mikroj.Kapolresta metro  Depok Kombes.Imran Edwin Siregar.



Kapolsek sukmajaya, AKP.Syafri Wasdar, untuk memberikan sesuatu pada masyarakat,"agar menjadi sehat dan kuat,adalah tujuan utama pelaksanaan vaksinasi ini. hal ini diungkapkan dalam merealisasikan vaksin yang diadakan di kediaman Hj.Juanah pagi tadi.


Adapun melihat kondisi saat ini,terhadap masyarakat Hj.Juana ingin memberikan sesuatu supaya warga  sehat,karna warga yang sehat dan kuat akan membangkitkan masyarakat yang sejahtera,"ungkapnya dalam vaksinasi ini.


Hj.Juana sendiri berapresiasi sekali terhadap pelaksanaan vaksinasi ini,dengan adanya Keikut sertaan warga bekerjasama dengan baik antara RT,RW,Dinas Kesehatan yang meliputi Puskesmas,Kapolres,Kapolsek,Dandim,serta warga yang terikat kepanitian.


Dengan pelaksanaan Vaksinasi ini,baliau berharap,agar warga dapat terhindar dari Covid 19,terjaga kesehatannya dengan baik.karna pelaksanaan vaksin ini sifatnya menyeluruh sampai seluruh dunia",imbuhnya.


Selaku ketua RW 01," Rohendi Budiman,merasa terbantu untuk gebyar vaksin ini dan berharap pula agar Lingkungan kampung Cikumpa mulai RW 01,02,hingga Tirta Jaya,terbentuk Hard Imunity,agar masyarakat yang sudah vaksin tidak akan merasa takut untuk melakukan aktifitas di luar,dengan selalu menjaga protokol kesehatan.


Saat di temui awak media Lurah Mekarjaya memberikan tanggapan terhadap pelaksanaan vaksin ini Cukup baik,Lancar dan kondusif selalu mengikuti protokol kesehatan",ujar Zaenal Aripin.


Harapan yang di sampaikan yaitu", adanya peningkatan kesehatan masyarakat,walaupun di era pandemi bisa bertahan terus.dan bagi yang terkena COVID,diharapkan pula agar cepat pulih kembali.

Dan pelaksanaan vaksin ini akan terus di adakan sesuai jadwal yang di agendakan oleh wilayah Mekarjaya .

( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama