HUT Ke-10, PDAM Kota Depok Dilakukan Sederhana dan Menggelar Gebyar Vaksin dan Salurkan Sembako Gratis

PDAM Tirta Asastra  Kota Depok Gelar Gebyar Vaksin

 


Depok-INFOCHANELNASIONAL--Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok menggelar Gebyar Vaksin dan menyalurkan sembako gratis kepada masyarakat terdampak Covid-19.Minggu, (22/8/2021).



HUT ke-10 PDAM Tirta Asasta kami gelar sederhana dan lebih banyak melakukan kegiatan sosial ke masyarakat. Melihat sulitnya mendapatkan kesempatan vaksin di beberapa tempat, maka kami menggelar Gebyar Vaksin PDAM, ujar M. Olik Abdul Holik, Ak.,M.Si, PFM, Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok.


Ia menambahkan, kegiatan Gebyar Vaksin PDAM dapat terselenggara atas kerjasama PDAM Tirta Asasta Kota Depok dengan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Depok.


Kegiatan ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksin di Kota Depok. Sasaran kami dalam vaksin kali ini sebanyak 600 warga yang kami prioritaskan untuk warga sekitar lingkungan Kantor Pusat PDAM Tirta Asasta Kota Depok,"paparnya.


PDAM juga turut memberikan bantuan sembako gratis kepada warga terdampak Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri.

bantuan sembako disalurkan melalui kerjasama dengan RT dan RW setempat. 


Meskipun dalam usia yang muda yakni 10 tahun, PDAM Tirta Asasta Kota Depok telah banyak meraih prestasi. Sejumlah penghargaan berhasil disabet oleh PDAM salah satunya berhasil meraih PDAM terbaik kategori 50.001-100.000 SL dari Kementrian PUPR tahun 2019 lalu.",ujar Holik.


Selain itu, hingga saat ini PDAM telah berhasil meningkatkan cakupan layanan. Tercatat, saat ini sebanyak 81.268 SL terdaftar sebagai pelanggan.


kado HUT ke-10 PDAM Tirta Asasta yang teristimewa yakni telah berdirinya Gedung Perkantoran PDAM yang selesai dikerjakan pada tahun ini. Dengan begitu, PDAM dapat meningkatkan layanan kepada para pelanggan setianya.


Tidak hanya itu, PDAM Tirta Asasta Kota Depok juga tengah menyelesaikan program penambahan kapasitas produksi 

nantinya akan mencapai 1.000 liter/detik dari yang ada saat ini 630 liter/detik. 



Acara HUT ke-10 PDAM Tirta Asasta digelar 22 Agustus 2021 dan akan ditutup dengan pemotongan tumpeng secara simbolis pada 30 Agustus 2021.

( Gus )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama