Kapolres Sukoharjo Pantau Vaksinasi Merdeka Candi dan Borong Dagangan PKL Disekitar Area Vaksinasi

Kapolres Sukoharjo Memantau Vaksinasi 

 

Sukoharjo - INFOCHANELNASIONAL.COM--Sesuai arahan dari Kapolda Jateng IrJen Pol. Drs. Ahmad Lutfhi dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI Ke-76, Polres Sukoharjo melaksanakan Vaksinasi Merdeka Candi dosis pertama di Graha PGRI Sukoharjo, Kamis(5/8/2021).


Kagiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setiawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim, beserta Bupati Sukoharjo Ibu Etik Suryati dan Komisi III DPR RI Ibu Eva Yuliana.


Pada kesempatan ini Bupati Sukoharjo Ibu Etik Suryati menyampaikan pesan kepada para peserta vaksinasi agar supaya tetap mematuhi Prokes 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan,dan mengurangi mobilitas.

Pada kesempatan ini pun Komisi III DPR RI Ibu Eva Yuliana juga menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Candi ini, "Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk POLRI khususnya Polda Jawa Tengah dalam pelaksanaan "Vaksinasi Merdeka Candi" ini. Hal ini merupakan peran serta POLRI dalam mendukung penanggulangan Covid-19 demi tercapainya immunity global" Ujarnya Beliau, Kamis(5/8/2021) pagi tadi.


Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho mengungkapkan sasaran Vaksinasi Merdeka Candi ini yaitu untuk umum khusus masyarakat Sukoharjo. Beliau juga menambahkan dengan adanya Vaksinasi Merdeka Candi yang menyediakan 2.000 dosis perhari dosis pertama ini dapat mewujudkan target percepatan dan akselerasi penanggulangan Covid-19 khususnya di Jawa Tengah.


Sambil memantau proses jalannya kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi ini Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setiawan juga memborong dagangan PKL(Pedagang Kaki Lima) disekitar area vaksinasi untuk dibagikan kepada peserta vaksinasi.



Rajun/ICN

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama