Kementerian Perhubungan Nasional Mengadakan Acara Vaksinasi di Terminal Jatijajar

 

Vaksinasi dan Pemberian Bansos dari Kementerian Perhubungan

Vaksinasi serta pemberian bantuan sosial ( Bansos) terhadap masyarakat terdampak Covid 19 serta pemberian bingkisan buah Nusantara.


 

Depok,Info Chanel Nasional--Kementrian perhubungan  mengadakan acara Vaksinasi tepatnya di terminal Jati jajar,Kelurahan Jatijajar,Kecamatan Tapos.Rabu,11 /8/2021.


Mulai fajar pagi pelaksanaan Vaksinasi atas Kolaborasi kementrian Perhubungan,TNI-Polri,

Pemkot Depok,PT Jasaraharja.ini merupakan rangkaian vaksinasi yang di dukung oleh kementrian Perhubungan bekerjasama dengan berbagai pihak.


Acara ini di hadiri oleh Mentri perhubungan,

Ir Budi Karya Sumadi,

Mewakili Kapolri Ridwan Yusuf,

Walikota Depok.H.muhammad Idris,

Kepala BPJT, Ibu Maulana,Dandim,Kapolres Depok,,Dirjen perhubungan dan jajarannya,PT Jasaraharja beserta jajarannya.


Menteri Perhubungan Tinjau Pelaksanaan Vaksin Kemerdekaan di Terminal tipe A.ratusan warga  masyarakat Depok dan sekitarnya yang telah mendaftar secara  online menanti dengan tertib di  dua buah tenda memadai.dengan mengikuti protokol kesehatan.dengan memakai masker,dan jaga jarak.


Dalam uraiannya,Mentri perhubungan Ir.Budi Karya Sumadi,selalu melakukan Invititasi Vaksin,pada masyarakat sesuai instruksi Presiden.yng saat ini sudah mencapai 200 ribu vaksinasi.tiap Minggu selalu melakukan ditiap lokasi seluruh Indonesia,melalui seluruh insan perhubungan melaksanakan vaksinasi dengan bekerjasama dengan aparat.


Salah satu bukti dimasa pandemi ini,kita bisa berkolaborasi,dan berterimakasih kepada kementrian.tidak hanya TNI-Polri yang sudah melaksanakan vaksinasi,termasuk Kejaksaan Negri,Kejati,serta Instansi lainnya,Rumah sakit UI,dan lembaga-lembaga kesehatan lainnya dalam menyelesaikan vaksinasi,"ujar Idris.


Saat awak media ,menanyakan agenda dari pelaksanaan Vaksinasi ini kepada Dirut BPTJ ,Saptandri" ,mengungkapkan bahwa"Acara vaksin ini sangatlah Sukses,berjalan lancar,Ukuran atau standarisasi dari pelaksanaan ini adalah peserta,'kerja kita 1000 orang maka ,terpenuhi 1000 orang.


Mengacu pada stetment Mentri perhubungan dan Walikota Depok,sangatlah bagus.pada dasarnya adalah kerjasama karna dalam menangani sesuatu yang luar biasa,harus ada kerjasama yang luar biasa,saling pengertian,saling support,saling mendukung,saling koreksi,sehingga pelaksanaan menjadi lancar",ucap Saptandri.



Selesai  memantau jalannya pelaksanaan Vaksin Merdeka di  terminal tipe A  Jatijajar Depok, Bawa Barat, rombongan  Menteri Perhubungan didampingi Walikota Depok, kapolres Metro Depok, dan Dandim 0508 Depok  melakukan peninjauan langsung Stasiun Kereta Api  Pondok Rajek  yang sudah lama terbengkalai dan  akan difungsikan kembali .( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama