KNPI Kota Depok Gelar Vaksin Indonesia Pulih, Ekonomi Bangkit

KNPI Kota Depok Adakan Vaksinasi




Depok,infochanelnasional--Gerai vaksin , dilaksanakan oleh KNPI kota Depok  dimulai dari pukul 08.00 wib  pagi. Acara diselenggarakan di gedung KNPI sendiri  di jalan merdeka,Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya.diikuti 2000  orang yang akan di vaksin, secara bertahap,selama 3-4 hari dimulai hari ini Jumat,  13/8/2021.


Pelaksanaan vaksinasi dilakukan secara online,sehingga peserta yang hadir berdasar pada mereka yang terdaftar,sehingga yang terdaftar mencapai 500 orang.dengan memakai vaksin Sinovak.



Pelaksanaan vaksinasi ini di hadiri oleh wakil walikota,Ir.Imam Budi Hartono,Ketua KNPI Kota Depok Bobby Harahap,Anggota FKPPI Kota Depok.serta Jajaran dari Polsek Sukmajaya,serta Babinsa.Nakes dari Akper KNPI yang berjumlah 10 orang.didampingi dari Dinkes Kota Depok dan puskesmas Abadijaya, untuk membantu scrining,


Harapan ketua KNPI,agar pemuda harus ikut andil dalam mensosialisasikan melaksanakan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi dan pelaksanaan vaksin ini akan dilakukan secara kontinyu yang akan dilaksanakan 2-3 Minggu kedepan dengan vaksin dosis yang pertama ,"ujar Bobby Harahap.


Saat awak media menemui salah satu warga yang mengikuti vaksinasi,selain sangat dekat dengan pemukiman,juga sangat senang dan bersyukur.karna sangat mendukung program pemerintah.begitu juga bagi yang belum vaksin,tidak perlu terlalu jauh harus kejakarta.masih bisa terjangkau,"ujar Devi.


Harapan kedepannya,agar vaksin ini dapat di ikuti juga pada anak diusia 12 tahun,dan pelaksanaan vaksin tidak harus jauh-jauh ke Jakarta ,karna melihat kondisi PPKM saat ini,"ucap Devi 


Mengenai giat acara KNPI ,bukan hanya vaksinasi saja ,sebelum masa pandemi KNPI

Juga  sudah mengadakan giat bansos,khususnya di wilayah Kota Depok.next akhir bulan Agustus ini juga KNPI akan melakukan giat Bansos kembali.

(Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama