Korwil Infochanelnasional Silaturahmi Dengan Kapolres Musirawas

Korwil infochanelnasional Silaturahmi dengan Kapolres Musirawas

 



Musirawas, ICN---Korwil Infochanenasional.com bersilahturahmi ke Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy S.ik diruangannya, Senin (23/8/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Korwil Infochanelnasional.com berkordinasi mengenai penanggulangan peredaran narkoba di Wilayah Hukum Kabupaten Musirawas.



“Saya pastikan, kepada oknum yang masih terlibat khususnya memakai narkoba tidak ada manfaatnya khusus pribadi, keluarga maupun lingkungan, apabila ada oknum yang terlibat akan ditindak tegas, sesuai perintah Kapolri tentang pemberantasan narkoba” kata kapolres.



Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, di Kabupaten Mura, saat ini penyalagunaan narkoba baik pemakai dan pengedar masih ada, terbukti baru-baru ini, Satnarkoba Polres Mura, telah meringkus tersangka yang terlibat dengan narkoba.


“Yang ironisnya lagi, mengenai penyalagunaan narkoba, anggota Satnarkoba, baru-baru ini telah meringkus ibu-ibu, yang terlibat dengan barang haram tersebut, artinya narkoba tidak mengenal jenis kelamin, umur bahkan status,” papar  AKBO Efrannedy selaku Kapolres Musi Rawas .


Kembali, Kapolres menjelaskan, mari kita perangi narkoba mulai dari diri kita sendiri sampai ke anak-anak keluarga kita, saudara-saudara kita. Apabila kita tersangkut di dalam peredaran narkoba maupun di dalam penyalahgunaan narkoba, kita pasti akan berurusan dengan hukum.


“Dan apabila ada oknum yang sudah terjerumus dengan narkoba, akan lebih baik bertobat dan melakukan rehabilitasi. Di dalam Undang–Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, pasal 114 ayat (1) ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara,” tutupnya.



(IQBAL/ICN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama