Polsek Tapos Gelar Vaksinasi Bersama Masyarakat

Foto Vaksinasi Warga Tapos

 

DEPOK---INFOCHANELNASIONAL--Pada hakekatnya pemerintah,melalui Polda metro jaya,menjelang HUT RI ,yang ke -76 bekerja sama dengan Satpas Polsek Tapos mengadakan vaksin bersama warga RW 01,yang beralamat di jalan Swadaya 1.RW 01.Kelurahan Sukamaju Baru ,Kecamatan Cimanggis.Kota Depok.jum'at ,6 Agustus 2021.


Gerai vaksin merdeka ini,di hadiri oleh Camat Plt,Tapos Anwar Nasihin. Lurah Sukamaju baru Pairin. RW 01 Sukamaju baru,Irwan dan jajarannya. Serta anggota Polsek dan Polres Tapos.


Antusiasme masyarakat atas kesadaran vaksin di wilayah Kelurahan Sukamaju Baru cukup tinggi, khususnya di wilayah Rw 01, terkait pencegahan diri atas penyebaran virus Corona-19.


Warga yang hadir berkisar 300-500 orang yang turut hadir ke lokasi vaksin.alhamdulillah pelaksanaan vaksin berjalan lancar dan kondusif "tutur H.Irwan.


Bila pelaksanaan vaksin ini terlalu melebihi quotanya,akan dilimpahkan ke wilayah terdekat lainnya,terkait quotanya hanya di batasi sekitar 250 quota.sesuai arahan dari Kapolsek,nantinya akan diadakan gerai dimasing-masing wilayah RW ," papar H.Irwan.


Semua instansi pada dasarnya bergerak semua,dalam membentuk kekebalan massal atau High imunity.dengan percepatannya yaitu vaksin merdeka,yang di gagas oleh pihak polri.

yang pelaksanaan ini diselenggarakan di tempat pak Irwan selaku RW dengan tujuan semua warga dapat tercegah dan bersih dari covid-19."ucap Anwar Nasihin.


Camat Anwar mengucapkan sangat berterima-kasih atas terlaksananya pelaksanaan vaksin ini pada lurah Sukamaju baru Pairin dan Irwan selaku RW setempat.

( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama