Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polsek Sukoharjo Resmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu

Kapolres Sukoharjo Resmikan Gedung SPKT

 


Sukoharjo - INFOCHANELNASIONAL.COM--Polsek Sukoharjo Kota, Polres Sukoharjo telah melaksanakan kegiatan peresmian gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Kamis (12/08/2021) siang tadi.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Kota AKP Gerry Armando Sampetoding dan dihadiri langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim., dihalaman Mapolsek Sukoharjo Kota, Jl. KH. Samanhudi Kec./Kab. Sukoharjo.


Kegiatan ini diawali dengan sambutan Kapolsek Sukoharjo Kota AKP Gerry Armando Sampetoding S.T kepada Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan

"Saya ucapkan selamat datang kepada bapak Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan S.I.K., M.PICT., M.KRIM., yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam rangka peresmian gedung sentra pelayanan kepolisian terpadu Polsek Sukoharjo Kota sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat." Ucap Kapolsek Kota.


Pembangunan gedung sentra pelayanan kepolisian terpadu Polsek Sukoharjo Kota memakan waktu pembangunan selama 5 bulan. Gedung ini akan di gunakan untuk Pelayanan pemohon SKCK dan pelayanan SKCK, karena keterbatasan ruangan sebelumnya sehingga dapat menurunkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga AKP Gerry berinisiatif untuk merubah tempat parkir menjadi gedung sentra pelayanan kepolisian terpadu Polsek Sukoharjo Kota.


Gedung sentra pelayanan kepolisian terpadu Polsek Sukoharjo Kota dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti pelayanan difabel, ruang laktasi, ruang bermain anak dan pojok baca, sehingga dengan fasilitas yang lengkap seperti itu dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.


"Saya berharap kepada bapak Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan S.I.K., M.PICT., M.KRIM., dapat meresmikan gedung pelayanan terpadu ini sehingga Gedung ini dapat segera di pakai untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal." Ujar AKP Gerry Armando


Selanjutnya AKBP Wahyu Nugroho Setiawan memberikan sambutanya

"Pertama tama saya berikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Kapolsek Sukoharjo Kota yang telah berinisiatif merubah tempat parkir menjadi Gedung sentra pelayanan kepolisian terpadu Polsek Sukoharjo Kota, walaupun dengan keterbatasan tempat di Polsek Sukoharjo Kota sehingga dapat dimanfaatkan dengan sebesar besanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kab. Sukoharjo." Ujarnya.


Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti gedung, kemudian dilanjutkan pengecekan gedung sentra pelayanan kepolisian terpadu Polsek Sukoharjo Kota oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan S.I.K., M.PICT., M.KRIM.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim saya resmikan Gedung sentra pelayanan kepolisian terpadu Polsek Sukoharjo Kota." Ucap Kapolres


Beliau berharap Gedung sentra pelayanan kepolisian terpadu Polsek Sukoharjo Kota dapat bertahan lama dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kab. Sukoharjo umunya, dan khususnya untuk masyarakat Kec. Sukoharjo.



Rajun/ICN

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama