TKSK, Diharap Masyarakat Segera Memperbaiki Data Yang Belum Dapat Bansos Dari Kemensos

Ketua TKSK, Amirudin

Depok ,Info Chanel Nasional.----Pelaksanaan pembagian bantuan sosial dilaksanakan di Kecamatan Cilodong,Jln.H.Dimun ,Kelurahan Sukamaju,kecamatan Cilodong.yang di sponsori oleh Kementrian Dinas Sosial,BUMN,dan BNI.Kamis 19/8/2021.



Masa pandemi yang berkepanjangan ini,berimbas terhadap perekonomian dan  kehidupan masyarakat luas.TKSK Selaku Koordinator yang di ketua oleh Amirudin.menyelenggarakan bantuan sosial Non tunai(BSNT).


Pemberian ini malalui KKS ( kartu keluarga sejahtera) yang memang sudah terdaftar oleh pihak kementrian Sosial dan dinsos yang sudah di asosment dan di verifikasi.


Penerima bantuan non tunai,berupa kartu yang di buatkan oleh pihak BNI berikut

Pin Senilai 200 ribu/ termin,namun tidak bisa di tarik tunai namun berupa sembako yang Dapat diambil di E-Warung yang sudah ditunjuk oleh Kemensos dan dinas sosial.



Sebanyak 3100,warga yang menerima bantuan non tunai,di Kecamatan Cilodong ikuti 4 kelurahan,yaitu Jatimulya,Kalimulya,Cilodong ,Kalibaru.,dengan membawa Kartu Keluarga,Kartu tanda penduduk.


Bagi warga yang belum mendapat bantuan,harus memperbaiki data pribadi(nama,no Nik,nama KK.dan alamat yang tetap)

Akan ada pengajukan dan usulan kembali dari dinas sosial dan Kemensos demi kemajuan masyarakat Cilodong," ucap Amir.


Harapan dari ketua TKSK Amirudin"Bila masyarakat di masa pandemi yang melanda saat ini,dan belum mendapatkan bantuan dan memang dalam kondisi yang memprihatinkan,dapat dari mengajukan pada dinas terkait melalui,RT,RW,kelurahan,kecamatan dan petugas-petugas sosial ataupun ke dinas sosial.

Kemudian akan di adakan pendataan dan verifikasi.


( Gus ) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama