Di Makassar, Amran Mahmud Sempatkan Semangati Delegasi Sulsel di PON XX Papua

Amran Mahmud semangati Kontingen PON XX di Papua

 



MAKASSAR-INFOCHANELNASIONAL.COM--- Bupati Wajo, Dr H Amran Mahmud menyempatkan bertatap muka dengan dua pelatih atlet Sulsel yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX di Papua, Sabtu (25/9/21).


Sebelum balik ke Wajo, Amran Mahmud berbincang dan menyemangati dua pelatih asal Kabupaten Wajo itu di Makassar. Mereka adalah salah satu pelatih cabang olahraga menembak, dan pelatih volly.


Selain itu, Amran melalui postingan di akun media sosialnya, sepeti di akun instagram @amranmahmud__ dan akun facebook @Amran Mahmud, juga menyampaikan pesan penyemangat ke tiga atlet yang berasal dari Wajo.


“Atas nama Pemkab Wajo, kami menyampaikan selamat kepada seluruh kontingen Sulsel. Junjung tinggi sportivitas, dan jaga nama baik daerah kita. Salama’ki!,” pesan Amran Mahmud.


Untuk diketahui, tiga atlet asal Wajo yang tergabung di kontingen Sulsel, yakni dua orang di cabang menembak, dan 1 cabang biliar. Mereka terpilih setelah menjalani proses seleksi selama ini di tingkat provinsi.


Bukan hanya ke atlet dan pelatih asal Wajo, Amran Mahmud yang dua hari berturut-turut menerima penghargaan nasional di Jakarta, juga berharap kontingen asal Sulsel secara umum mampu berprestasi. Apalagi di Sulsel, banyak atlet-atlet yang berbakat. 


“Harapan besar kita, tentu para atlet kita mampu menunjukkan prestasinya, sekaligus mengharumkan nama Sulsel. Dan kedepannya bisa mewakili Indonesia,” tambah Amran saat dihubungi via telepon.


Ia menambahkan, PON ke XX Papua diharapkan bisa melahirkan atlet-atlet diberbagai cabang olahraga yang kelak bisa berpretasi di ajang international. (Adv)

Editor: Muhlis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama