Energy Equity Epic Sengkang Bekerjasama Pemda Wajo Menyalurkan 441 Seng Ke Korban Anging Puting Beliung

Energy Eguity Epic Sengkang Pty . Ltd be

WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM-- Belum usai bencana banjir yang melanda 6 kecamatan di Kabupaten Wajo, bencana kembali menguji kesabaran warga Desa Botto Kecamatan Takkalalla, kali ini angin puting beliung menyapu beberapa lokasi pada tanggal 16 September 2021 pukul 04.00 dini hari kemarin. Amukan angin puting beliung dari arah laut mengakibatkan 13 rumah rusak ringan,  24 rumah rusak sedang dan 10 rumah rusak berat. Sebagian besar rumah terdampak mengalami kerusakan di bagian atap, kerusakan ini sangat dirasakan warga di pesisir  pantai daerah timur Kabupaten Wajo, salah satu pemicunya karena  saat ini masih  dalam cuaca musim hujan. 



Untuk meringankan beban penderitaan masyarakat Energy Equity Epic Sengkang Pty. Ltd (EEES) bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo menyalurkan bantuan berupa 441 lembar atap seng untuk membantu warga yang atap rumahnya rusak karena  anging puting beliung.  


Bantuan disalurkan bersama Bupati Wajo H. Amran Mahmud  pada 18 September 2021. Bupati Wajo yang didampingi oleh Plt Sekda Wajo dan beberapa pejabat pemda serta Camat Takkalalla dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada semua donatur atas partisipasinya dalam meringankan penderitaan warga yang tertimpa musibah. 


" Atas nama Pemerintah Daerah Kabuapten Wajo kami mengucapkan terima kasih kepada Energy Equity yang turut serta membantu 441 lembar seng,  serta seluruh donatur lainnya,  semoga bencana ini membawa hikmah bagi kita semua", kata Bupati yang dikenal bersahaja ini. 


Sementara itu CSR/External Relations Superintendent EEES Andi Gustina mengatakan bahwa bantuan ini adalah wujud kepedulian industri hulu migas untuk senantiasa berkontribusi kepada masyarakat " ini adalah bentuk komitmen kami yang senantiasa didukung oleh SKK Migas untuk terus berkontribusi dalam berbagai bidang kehidupan masyarakat termasuk dalam keadaan bencana" katanya. 



Pada kesempatan itu hadir pula Dandim 1406 dan jajaran Koramil Takkalalla, Kapolsek Takkalalla serta Anggota DPRD Sulawesi Selatan Desy Susanty Sutomo yang juga hadir memberikan bantuan.(rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama