Giat Vaksin Peduli Masyarakat


 

Abadijaya-Info Chanel Nasional. Giat vaksin kali ini  diselenggarakan di jln.H.Japat 2 Rt04/RW 01 No 77a. Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya. Kediaman Turiman , salah satu Anggota DPRD Fraksi Gerindra. Senin 6 /9/2021.


Awal pelaksanaan vaksin ini di ikuti oleh 350 warga diseputar Lingkungan.dengan memakai dosis Sinovak.hal ini dilakukan atas perhatian beliau sendiri terhadap penyebaran virus covid 19 ini.


Vaksinasi ini diselenggarakan selama 5 hari ,sejak tanggal 6 september-10 September 2021.bekerjasama dengan pihak Babinsa,Babinmas, Karang taruna,team Nakes. 


Tenaga Nakes bekerjasama dari pihak kepolisian,dengan kepanitian berjumlah sekitar 50 orang.


"Harapannya,agar masyarakat kota Depok umumnya,serta Abadijaya pada khususnya harus mencapai 100% respon mengikuti vaksin dan dapat terhindar dari penyebaran virus covid 19.


karena sebelumnya hanya mencapai 30-35%,hal ini disebabkan ketidak tahuan  serta kurangnya pemahaman dan manfaat dari vaksin,sehingga warga kurang respon terhadap vaksin.


Namun dengan di bantunya pelaksanaan vaksin di kediamannya,warga lingkungannya mendapat respon yang sangat antusias mengikuti vaksin," ungkap Turiman.


( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama