Harley Davidson Club Indonesia Membawa Bantuan Logistik 1 Ton Beras Untuk Korban Banjir di Pitumpanua

Bupati Wajo Bersama Mantan Wakapolri Menyerahkan Bansos

WAJO,INFOCHANELNASIONAL..COM---Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) melakukan touring jelajah nusantara di Kabupaten Wajo,Sulawesi Selatan. 


Tak hanya jelajah nusantara, komunitas pecinta motor gede (moge) yang hobi touring ke daerah-daerah ini juga aktif melakukan kegiatan sosial. 


Seperti tournya ke Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Sebanyak 31 rombongan moge, yang dipimpin mantan Wakapolri, Nanang Soekarna dan 7 mobil dalam jelajah nusantara yang membawa bantuan logistik 1 ton beras untuk korban banjir di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Selasa (13/09/2021).


Turut dalam rombongan, istri mantan Wakapolri, pengurus HDCI pusat juga hadir ketua dan pengurus HDCI Sulsel, Syamsir Nugraha, Ikham Aruf Sirajufdin, Andi Coel Mallarangang, Andi Bahrum Unru, Andi Baharuddin Unru, Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Nanang, Trioika Pitumpanua dan anggota DPRD Wajo, Elfrianto. 


Ketua HDCI, Nanang Soekarna mengatakan Jelajah Nusantara ke Bumi Lamaddukelleng merupakan touring lanjutan sekaligus melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kecamatan Pitumpanua yang terdampak banjir.


"Kegiatan ini rutun dilakukan HDCI setiap tahun. Selain touring kita juga lakukan kefiatan baksos. Kemarin dari Sumatra, Kalimantan dan hari ini di Sulsel. In sha allah lanjut NTT dan Bali dengan kegiatan yang sama," kata Nanang.


Pada kesempatan itu, Nanang yang juga selaku ketua pembina HDCI Polri, dia mengingtkan bahwa Polri adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Karena itu kata dia Polri harus selalu hadir membantu masyarakat. 


Bupati Wajo, Amran Mahmud, menyebutkan kehadiran HDCI dan juga mantan Wakapolri di Wajo merupakan suatu penghargaan yang besar.


"Sebuah kehormatan bagi kami, karena dikunjungi tokoh nasional, mantan Wakapolri Komjen Pol Purn Nanan Soekarna. Beliau bersama rombongan jauh-jauh ke Wajo, menujukkan kepedulian tehadap bencana banjir yang melanda Wajo," ungkapnya. 


Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Wajo, Amran menyampaikan rasa terima kasihnya, atas kehadiran HDCI yang telah membantu warga Pitumpanua yang terdampak banjir.


"Terima kasih kepada HDCI, Pak Nanang, semoga selamat dalam perjalanan touring  menuju Sultra, Sulteng hingga ke NTT dan Bali," ucapnya. (Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama