Kapolda Jateng Resmikan Masjid Maos Mawardi Polres Cilacap

Peresmian Masjid Maos Mawardi

  


Cilacap---Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah(Kapolda Jateng) Irjen Pol Drs.Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K resmikan Masjid "Maos Mawardi" di Polsek Maos Polres Cilacap , Kamis(23/9/2021). 


Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan ucapan terimakasih kepada Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.Si beserta ibu beserta keluarga dan seluruh anggota Polres Cilacap atas pembangunan masjid dan TK Kemala Bhayangkari di Cilacap. Besar kecilnya masjid bukan dilihat dari bentuk dan ukuran namun Makmurnya masjid dilihat dari berapa banyak jamaah dari masyarakat sekitar. 


Dalam sambutannya, Kapolres Cilacap mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Jawa Tengah beserta rombongan yang telah berkenan hadir dalam kegiatan peresmian Masjid "Maos Mawardi". Masjid Maos Mawardi dibangun diatas tanah Polri seluas 480 M² menampung 600 jamaah, pembangunan atas dukungan dari PT Panca Karya Sentosa, dan PT. Tunas Destama, semoga menjadi berkah dan bermanfaat bagi warga masyarakat maos dan sekitarnya untuk meningkatkan keimanan dalam beribadah.

TK bhayangkari 15 Polres Cilacap alhamdulillah juga dapat diresmikan atas dukungan dari pihak terkait, semoga bisa bermanfaat dalam hal pendidikan.



"Terima kasih kepada seluruh dukungan yang selama ini telah banyak berkontribusi dan bekerja dengan kami kepolisian . Dengan dibangunnya masjid Maos Mawardi , kedepan diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat. ," Kata Kapolres Cilacap dalam sambutannya.


Rajun/ICN

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama