Penemuan Mayat Tergantung di Kamar Kost Gemparkan Warga Sukoharjo

Ilustrasi tali gantungan

 

Sukoharjo---Infochanelnasional.com---Peristiwa tak terduga yang menggemparkan warga terjadi di Desa Tegalrejo Rt.04/IV, Kelurahan Jetis, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo. Sesosok mayat pria yang sudah membusuk ditemukan disebuah kamar kost Desa Tegalrejo, Selasa(31/8/2021).


Kapolsek Sukoharjo Kota, AKP Marlin Supu Payu mengungkapkan bahwa memang benar pihaknya mendapat laporan adanya penemuan sesosok mayat pria yang sudah membusuk, korban diduga MD(meninggal dunia) karena gantung diri.


"Setelah menerima laporan, pihak kita langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara(TKP) guna mengamankan situasi sekaligus melakukan olah TKP" Ujarnya.


Adapun identitas korban yakni berinisial S Usia 24 tahun dengan jenis kelamin laki-laki, Korban merupakan warga Desa Tempelrejo Rt.17/V, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten.


Terdapat beberapa saksi yaitu pacar korban Betti Yuliana (33), pemilik kost Sitiyem (54), teman korban Catur Kurniawan (33),


Kronologi kejadian bermula pada hari Sabtu,(28/8/21) pukul 22.00 WIB, Saksi 1 yang merupakan pacar korban bertemu di kost korban untuk mengambil masker, setelah itu saksi 1 pulang kekostnya.

Setelah sampai di kost kemudian saksi 1 berkomunikasi dengan korban lewat WA dan saksi 1 menyatakan memutuskan hubungan cinta dengan korban karena saksi 1 mengetahui korban telah selingkuh.


Setelah itu korban memblokir nomer telepon milik saksi 1 sehingga saksi 1 tidak bisa menghubungi korban, dan saksi 1 juga memblokir nomer telepon milik korban sehingga korban tidak bisa menghubungi saksi 1.

Sebelumnya setiap terjadi masalah korban sering mengancam saksi 1, bahwa ia akan bunuh diri kalau diputuskan cintanya.


Kemudian berlanjut pada hari Minggu,(29/8/21) pukul 18.00 WIB. Saksi 2 selaku pemilik kost melihat korban membeli makanan secara online, setelah itu korban masuk kedalam kamarnya.

Sejak saat itu tidak ada yang pernah melihat korban keluar dari kamar kost, bahkan teman-teman korban pun juga tidak bisa menghubungi korban karena hpnya tidak aktif.


Kemudian pada hari Selasa,(31/8/21) pukul 16.00 WIB. Saksi 1 mendatangi kost korban untuk mencari korban karena korban dihubungi tidak bisa, namun saat sampai didepan kamar kost korban tercium bau busuk, dan pintu kamar kos korban dlm keadaan terkunci dari dalam,

Selanjutnya saksi 1 memberitahukan hal tersebut kepada pemilik kost (saksi 2) serta pengurus RT setempat.


Tidak berapa lama kemudian datang petugas Polsek Sukoharjo Kota yang yang dipimpin oleh IPDA Sugiyarto selaku Kanit Reskrim Polsek Sukoharjo Kota IPDA Sugiyarto, bersama, Dokter Puskesmas Sukoharjo dan Tim SAR Kabupaten Sukoharjo yang langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah korban untuk dibawa ke RSUD Sukoharjo.


"Untuk proses lebih lanjutnya kita tunggu saja dari pihak RSUD Sukoharjo" Pungkas AKP Marlin.


Rajun/ICN

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama