Usai Dilantik Jadi Kapolsek Kartasura, AKP Mulyanta Lakukan Silaturahmi dan Berbagi di Panti Asuhan

Foto Pelantikan Kapolsek Kartasura

 


Sukoharjo ---INFOCHANELNASIONAL.COM--- Sebagai wujud syukur atas dilantiknya menjadi Kapolsek Kartasura, AKP Mulyanta bersilaturahim dan berbagi di Panti Asuhan Nurul Huda, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Kamis(9/9/2021). 


“Ini sebagai wujud syukur sekaligus juga sebagai salah satu upaya untuk menjalin komunikasi sosial, dan tentu saja agenda sosial  tidak hanya hari ini namun kedepan akan kami lakukan secara rutin, dimana kami akan turun langsung ke masyarakat,” Ujar AKP Mulyanta. 


AKP Mulyanta mengatakan, selain panti asuhan, kegiatan sosial juga akan dilakukan untuk lansia, difabel serta pedagang kaki lima. Terutama mereka yang saat ini terdampak wabah Covid-19. 


“Kegiatan ini juga sebagai bentuk memperkenalkan diri saya kepada masyarakat Kartasura. Karena kedepan Kami akan melaksanakan tugas ditengah-tengah masyarakat Kartasura," Ungkapnya. 


"Semoga dengan kedekatan antara Polri dan masyarakat akan menjadi modal utama untuk menjaga Kartasura yang aman, guyub rukun dan harmonis,” Imbuhnya. 


Diketahui, serah terima jabatan Kapolsek Kartasura dan Kapolsek Bulu digelar pada Kamis (9/9/2021) di Ruang Panjura Polres Sukoharjo. 


Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, yang memimpin serah terima jabatan tersebut mengungkapkan, bahwa mutasi dan serah terima jabatan di organisasi POLRI merupakan hal biasa dalam upaya pengembangan karir dan peningkatan kinerja yang mengarah pada peningkatan profesionalisme dalam pelayanan prima kepolisian. 


Dalam serah terima jabatan tersebut, AKP Indra Romantika Hamindianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kartasura, dimutasikan sebagai Kapolsek Semarang Tengah. Posisinya digantikan AKP Mulyanta, yang sebelumnya AKP Mulyanta menjabat sebagai Kapolsek Bulu. 


Kemudian Kapolsek Bulu di isi oleh AKP Banuari, yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenprogar Bagren Polres Sukoharjo. 


Kapolres Sukoharjo menyampikan ucapan selamat datang, dan berpesan kepada Ketua Bhayangkari Ranting Kartasura, Ibu Dwi Mulyanta, dan Ketua Bhayangkari Ranting Bulu, Ibu Ninik Banuari, untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada suami agar bekerja dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi.


Rajun/ICN

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama