Desa Wecudai, Melalui Alimakmur, Siap Kembangkan Potensi Desanya

Kades Wecuadi, Alimakmur,S.Sos


WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM----Desa Wecudai, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo,  tidak diragukan lagi tingkat kemajuan  desanya, setelah sebelumnya pernah mendapat bantuan Sumur Bor Air Tanah dari Kementerian ESDM.


Kini setelah dipimpin oleh kepala desa yang  baru bernama Alimakmur,S.Sos, punya program menjadikan Desa Wecudai, desa yang mandiri, mampu mengelola potensi desa pembangunan berkelanjutan, untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.


Saat ditemui oleh wartawa, Alimakmur, memaparkan programnya kedepan dalam memipin Desa Wecudai. Diantaranya mengembangkan kegiatan keagamaan, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, meningkatkan SDM masyarakat, mengembangkan teknologi informasi, meningkatkan partisipasi masyarakat, membangun infrastruktur, sarana dan prasarana desa, mengembangkan potensi desa, melestarikan kearifan lokal, meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, dan terakhir kerjasama dan kemitraan strategis. Jumat,(15/10/2021)


"Apa yang saya lakukan tentu tidak bisa saya wujudkan  tanpa dukungan semua pihak, termasuk dukungan  masyarakat , karena kami meman pelayanan masyarakat,"tutupnya (Lubis/Lis)

Editor:Muhlis



 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama