Gunakan Truk Dalmas, Polres Sukoharjo Antar Jemput Santri Ponpes Darul Qur'an Untuk Vaksinasi

Polres Sukoharjo Antar Jemput Santri Ponpes Darul Qur'an untuk ikut vaksinasi

 


Sukoharjo---INFOCHANELNASIONAL--- Berbagai upaya dilakukan Polres Sukoharjo dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Hal tersebut dilakukan sebagai percepatan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo. 


Kali ini, dengan menggunakan truk Dalmas, Polres Sukoharjo melakukan antar jemput santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Qur'an Sukoharjo, untuk melakukan vaksinasi di Mako Polres Sukoharjo, Jumat(1/10/2021). 


Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menuturkan, kegiatan antar jemput santri tersebut merupakan salah satu strategi untuk percepatan dan perluasan area penyerapan vaksin di wilayah Kabupaten Sukoharjo. 


“Kegiatan ini sebagai upaya menggenjot vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo, Dimana Kabupaten Sukoharjo merupakan wilayah aglomerasi dari Kota Surakarta yang vaksinasinya sudah mencapai 100%,” Ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. 


Dalam giat tersebut, sebanyak 37 santri dan 1 pengasuh dari Pondok Pesantren Darul Qur'an Sukoharjo telah mendapatkan vaksin Covid-19. 


Kapolres berharap, semoga dengan dipermudahnya masyarakat dalam melakukan vaksinasi ini, hert immunity masyarakat Sukoharjo segera terbentuk, dan pandemi Covid-19 segera berakhir. 


Sementara itu, Ketua Yayasan Darul Qur'an Sukoharjo, Bambang, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Polres Sukoharjo yang telah membantu santri-santri di Pondok Pesantren Darul Qur'an untuk melakukan vaksinasi. 


“Kami ucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Polres Sukoharjo yang telah membantu dan mempermudah santri Pondok Pesantren Darul Qur’an dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19. Semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua,” Ungkapnya.


Rajun/ICN

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama