Ngobras Perdana Bamus Kota Depok

Foto: 15 LSM  adakan Musyawarh

 


Depok ,Info chanelnasional.com---Sebanyak 15 ormas dan LSM

Kota depok yang tergabung dalam Bamus ( badan Musyawarah) Kota Depok mengadakan Ngobras ( ngobrol bersama ) di Aula kecamatan Pancoran lt 2 jln.Kartini No 9 Depok.

Minggu 17 oktober 2021.


Acara NGOBRAS tersebut yang seharusnya di hadiri oleh wakil Walikota Depok bapak H.Iman Budi Hartono, namun beliau berhalangan hadir.

kepada panitia NGOBRAS, Miriawan selaku koordinator panitia menuturkan bahwa bapak Wakil Walikota disposisi dan sedang padat jadwal yang tidak dapat di hindarkan.


Namum karena beliau berhalangan hadir.

Maka pak Imam menugaskan bapak Drs. M.N Hakim Siregar M.Si Selaku kepala kantor Kesbangpol kota Depok untuk bertemu langsung dengan peserta NGOBRAS BAMUS. Harapan saya di lain waktu beliau akan hadir di acara-acara BAMUS berikutnya. Tutur Semmy.


Terkait bapak Wakil walikota tidak hadir hari ini, saran saya jangan kecewa dan putus asa karena ini adalah awal yang baik bagi BAMUS untuk membangun komunikasi terus menerus kepada pemerintah kota Depok untuk saling bersinergi serta berkolaborasi dengan pemerintah dalam menciptakan kota Depok yang aman dan kondusif dan mendukung pemerintah dalam pembangunan. Pungkas Hakim Siregar dalam sesi dialog dengan peserta NGOBRAS


Sementara itu, ketua pendiri BAMUS Ormas dan LSM kota Depok bapak Kombes purn pol. Dramayadi, SH., menuturkan kepada media bahwa sebagai pendiri BAMUS sangat berterimakasih atas kesediaan pemerintah kota Depok yang telah duduk bersama dan ngobrol bersama Bamus. Terimakasih kepada Kesbangpol sebagai pucuk pimpinan dalam menangani terkait Ormas dan LSM yang ada di kota Depok ini.


Dalam acara NGOBRAS ala Bamus tersebut kepala kantor / pimpinan Kesbangpol Pak Hakim Siregar memaparkan tugas – tugas pokok Ormas dan LSM di tengah – tengah masyarakat. Dan juga fungsi Kesbangpol dalam menangani berbagai kemaslahatan Ormas dan Ormas.


Dipenghujung acara NGOBRAS ala BAMUS tersebut, LAN (Lembaga Anti Narkotika mendeklarasikan diri bergabung di BAMUS. Lembaga Anti Narkoba ( LAN) di ketuai oleh Rian Ishak. Maka Ormas dan LSM yang tergabung di Bamus menjadi 17 Ormas dan LSM.


Sebagai sekertaris jenderal ( Sekjen ) Bamus, Roy Pangabean mengucapkan kepada LSM LAN Selamat datang dan Bergabung Di Bamus Kota Depok semoga LAN Bersama-sama mengembangkan Bamus di kota depok ini,"Imbuh Roy.


( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama