PUPR Siapkan SDM Yang Tangguh dan Profesional

PUPR Depok Siapkan Tenaga Tangguh dan Profesional

 


Depok infochanelnasional---Bertempat di wisma hijau jln.Mekarsari Raya No 15 Cimanggis kecamatan Cimanggis PUPR mengadakan bimbingan tecknik( Bimtek ) tenaga trampil kontruksi tingkat kota depok dalam menciptakan SDM yang tangguh dan professional di bidang keselamatan kontruksi.

Selasa 12/10/2021.


Bimtek ini diadakan bertujuan untuk peningkatan kualitas kinerja dalam Bidang kontruksi

Melalui Fretes materi dan prostes,setiap peserta di berikan teori pendalaman materi.yang nantinya mereka akan mendapatkan Serifikasi pernah mengikuti pelatihan Bimtek SMKK ini," ujar Putri.


Sertifikasi ini berlaku untuk Nasional dan Provinsi Jabar,bahwa mereka telah mengikuti jasa kontruksi berdasar pada Standar yang diterapkan dari Peraturan pemerintah ( Permen ).


Saat di tanya awak media,jenis serifikasi apa yang didapat dari peserta,dalam hal ini Sertifikasi yang di dapatkan dari peserta adalah sertifikasi pelatihan K3,yang mana berbeda dengan sertifikasi dari kualifikasi LPJK,tutur Putri.


" Putri Nirmasari berharap  semoga pelaksanaan pelatihan ini dapat berjalan terus,bukan hanya di tahun ini aja,namun berlanjut terus,apalagi klau sudah ada bidangnya sendiri,biar ready dan bertambah yang mengikuti pelatihan ini",tutup Putri.


( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama