Sosialisasi DPC Seknas Ganjar Untuk Kota Depok

Acara deklarasi Seknaš ganjar 



Depok Info chanel Nasional-'Dalam Pergerakan pada Pemenangan Presiden tahun 2024 yang diadakan secara serentak baik Pemilihan Presiden,DPR-RI,DPRD, dan Walikota para Pendukung sudah mempersiapkan diri terutama DPC Seknas Kota Depok  yang Saat ini sudah terbentuk Sekertaris Nasional ( Seknas ) Kota Depok. Pendeklarasian diadakan di kediaman  Rudi Hariancja yang beralamat Jln Reformasi 2.Rt 05/02 No 12 A.Kelurahan Sukamaju, Sukmajaya.


Acara dihadiri ketua SGI Pusat Teddy Mulyadi dan jajarannya. Ketua DPC Kota Depok Yopie dan jajarannya yang berjumlah 50 orang yang berlangsung cukup khitmat  dan konsusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.


Dalam peran serta Ketua DPC kota depok untuk Pemenangan Pemilu nanti adalah Diharapkan membentuk kepengurusan di tingkat bawah terutama organisasi di tingkat paling bawah yaitu Keluarga ,RT dan RW.


Mengapa Kita menangkan "Ganjar Pranowo sebagai Presiden",dalam 

Pengarahan pada anggota yang hadir saat itu,"ujar Mulyadi. 

Dengan melihat sepak terjang dan profil Ganjar pranowo,beliau sangatlah Alamiah,bergandeng tangan dengan masyarakat, memiliki integritas yang sangat tinggi dan yang berkesan lagi adalah beliau sangatlah "Anti Korupsi",Anti Intoleransi dan Radikalisme," ungkap Mulyadi.


Adanya acara deklarasi Seknas Kota Depok,ditanggapi oleh Mulyadi"Sangatlah bagus untuk membesarkan Seknas Ganjar ini, sekaligus berharap dapat mengeliminir  dengan mencegah Radikalisme dan Intolerasi yang semakin subur.dengan mengusung Ganjar pranowo baik partai manapun yang mengusung Ganjar akan ada Quicthel effect atas  pemenangan nanti," imbuh mulyadi.


( Gus )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama