Kelurahan Abadijaya Siap Tingkatkan Kesejahteraan Warga

Foto Gus


Info Chanel Nasional---Pembentukan SDM ( Sumber Daya Manusia ) dalam membuka lapangan pekerjaan ,sudah disiapkan melalui Pelatihan IKM dan UM yang diselenggarakan di Wisma Hijau jln.Mekarsari Raya No 15.

Kelurahan Mekarsari ,kecamatan Cimanggis.yang di hadiri oleh perwakilan dari warga kelurahan Abadijaya sebanyak 30 orang.

Senin 15 novemver 2021.


Mekanisme Pelatihan ini di selenggarakan selama 3 hari hingga hari rabu mendatang yang di hadiri Oleh Camat Sukmajaya Fery birowo serta Dinas Pemkot Depok.harapan dari pelatihan ini para peserta pelatihan mendapatkan Ilmu yang dapat diterapkan buat dirinya dalam membuka usaha untuk menambah penghasilan.


Dengan keahlian yang dimiliki oleh peserta nantinya,akan bisa membantu perekonomian buat keluarga serta membuat model atau design yang di jadikan Ikon produck mereka," ujar endang. 


Dengan anggaran pendapatan daerah dapat terselenggara acara pelatihan ini.,mudah-mudahan dengan kegiatan pelatihan ini sangat bermanfaat dapat menambah ilmu,serta skill,untuk pendapatan ekonomi di lingkungan masyarakat,' ungkap Fery.


Peningkatan IKM dan UM ini,camat Sukmajaya ,Fery birowo berharap," Bagi mereka yang belum bekerja dapat membuka usaha menengah di lingkungan warga hal ini merupakan peluang yang sangat bagus untuk membuka usaha di bidang menjahit.

( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama