Pemuda Pancasila Pancoran Mas Gelar Santunan dan Mengundang Anak Yatim Dhuafa

Foto Melly ICN 

 

Infochanelnasional.com Depok---Puluhan Anggota Ormas Pemuda Pancasila Pancoran Mas telah menggelar santunan Yatim Dhuafa dengan Mengundang 40 orang anak Yatim. Acara santunan ini telah diprakarsai oleh Ketua Ranting Rangkapan Jaya Lama (RJL) yaitu Ketua Budi Kotong yang sekaligus Ketua Arisan Silaturahmi Pemuda Pancasila seluruh wilayah Pancoran Mas Kota Depok. Acara yang dilaksanakan di Villa Jagal Jalan Caringin RT.06/04 Rangkapan Jaya Lama ini dimulai pukul 14.00 WIB  sampai selesai dan berjalan  lancar Selasa, 16/11/2021.




Acara Santunan Yatim ini telah dihadiri Wadankoti Lembaga Koti Mahatidana Ghe Mulyadi, Asisten II Lembaga Koti Mahatidana sekaligus wakil Ketua Arisan Silaturahm Rieky,  Asiaten 3 Lembaga Koti Mahatidana Bunda Melly,  Kadiv URC Holid, Ketua Ranting Rangkapan Jaya Baru (RJB) Ketua Niko, Sekaligus Ketua Ranting Rangkapan Jaya Baru terdahulu Uloy, Ketua Ranting Pancoran Mas  Baim, Ketua Ranting Mampang Encek , Ketua RW. 04 Rangkapan Jaya Lama Subur , Ketua RT.06/04  Rangkapan Jaya Lama Cepi dan seluruh  anggota arisan silaturahmi Pemuda Pancasila tentunya.



Ketua Ranting Rangkapan Jaya Lama sekaligus sebagai Ketua Panitia acara santunan yatim dhuafa Budi Kotong  Menyampaikan, "Ucapan terimkasih yang sebanyak-banyaknya saya sampaikan kepada semuanya, karena saya tidak ada apa-apanya kalau tidak dibantu  masyarakat dan teman-teman Pemuda Pancasila yaitu kepada Srikandi, Koti dan semua pengurus panitia yang sampai saat ini kita berjuang. Memang itu adalah anak yatim titipan Allah untuk dititipkan di dunia ini  kitalah yang harus berbagi, alhamdulillah kita sudah melaksanakan satu PAC Pancoran Mas Kota Depok," paparnya.



Hal senada telah disampaikan Ketua RT.06/04 Cepi dan Ketua RW.04 Subur dalam kesempatan ini telah mengatakan, "Kita Panjatkan silaturahmi kita ini kepada Allah SWT untuk menjadikan kebaikan kepada kita semua, menambah panjang umur kita, serta melapangkan rezeki kita. Sama-sama kita salamkan sholawat kita setangkai dua tangkai kepada baginda nabi Rasulullloh SAWi insyaallah dengan seperti ini syafaatnya kita dapat di dunia dan tentunya di akhirat. 

Dari Pemuda Pancasila mudah-mudahan selalu bersinergi, alhamdulillah Ketua Budi Kotong masih  memperdulikan anak-anak yatim di lingkungan kita khususnya Rangkapan Jaya Lama. Anak-anak yatim mari kita urus mari minta doa dan berkahnya semoga Pemuda Pancasila tetap Jaya," terangnya.




Sementara itu sebagai penceramah yang memberikan tausiah agama adalah Habib Hamid bin Muhammad Kamal Al Idrus memaparkan, "Kita diciptakan Allah SWT untuk menjaga daripada silaturahmi yang mana itu sesuai dengan Daksa daripada negara kita dan sesuai juga dengan ormas Pemuda Pancasila yaitu Persatuan indonesia. yang mana Nabi Muhammad SAW menganjurkan  untuk bersilaturahim karena silaturahim ini  membuat hati kita semakin kuat,  semakin erat semakin tau bersama-sama berjuang untuk bangsa, agama dan negara. Serta dapat menambah membuka pintu rezeki, memanjangkan umur dalam keadaan sehat walafiat," Demikian isi sebagian tausiahnya.


(Melly)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama