Pisah Sambut Kapolda, Bupati Wajo Ucapkan Terima Kasih Pak Merdisyam, Selamat Datang Pak Nana

Foto dokumen Diskominfo Kab.Wajo

 

MAKASSAR- Malam kenal-pamit Kapolda Sulsel dari pejabat lama Irjen Pol Merdisyam ke pejabat baru Irjen Pol Nana Sudjana, turut dihadiri Bupati Wajo, Amran Mahmud.


Bertempat di Hotel Claro Makassar, Selasa (16/11/21) malam, Amran Mahmud menyampaikan selamat langsung ke dua perwira tinggi Polri itu. Merdisyam mendapat jabatan baru sebagai Wakabaintelkam Polri, dan Nana Sudjana dari Kapolda Sulut ke Kapolda Sulsel.


Mewakili pemerintah kabupaten dan masyarakat Wajo, Amran menyampaikan terima kasih kepada Merdisyam atas pengabdian dan dedikasinya selama ini, khususnya di Sulsel.


"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi Bapak Irjen Pol Merdisyam selama bertugas di Sulawesi Selatan yang turut mengayomi wilayah Kabupaten Wajo," ucapnya.


Begitupun, Amran Mahmud, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Irjen Pol Nana Sudjana yang beberapa hari lalu resmi menjabat sebagai Kapolda Sulsel.


"Kami berharap agar Bapak Kapolda yang baru tetap memberikan bimbingan dan arahan kepada kami khususnya dalam penciptaan kamtibmas yang damai. Kami juga siap berkolaborasi dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban kami," tambah Amran Mahmud.


Amran Mahmud mengurai beberapa kesannya dengan kedekatan dan kepemimpinan Merdisyam di Polda Sulsel. Seperti para kepala daerah diundang untuk latihan menembak.


"Ini adalah pengalaman yang luar biasa yang saya rasakan. Selain untuk menambah dan mengasah kemampuan, latihan menembak juga bagi saya sebagai refreshing, serta mengeratkan silaturahim," kesannya.


Tak kalah berkesannya, lanjut dia, adalah dukungan pengamanan Kapolda bersama Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, Kabinda Sulsel, serta seluruh jajaran TNI, Polri, BIN, maupun stakeholder lainnya dalam mengamankan dan memastikan situasi kondisi di Wajo dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo belum lama ini.


Begitu pula berbagai pengarahan, dan kolaborasi melakukan penanganan Covid-19. Termasuk selama ini memassifkan vaksinasi. Ia berharap, sinergitas dengan kepolisian terus diperkuat. 


“Banyak masa-masa yang berat dan sulit kita hadapi selama pandemi Covid-19. Tapi alhamdulillah, berkat sinergitas dan kolaborasi yang kita lakukan, kita bisa melewati dan menjalaninya. Sekali lagi, terima kasih kepada jajaran TNI dan kepolisian, serta semua elemen,” pungkasnya. (Adv)

Sumber: Humas Pemda

Editor: Muhlis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama