STQ Mencetak Generasi Qur'ani Yang Cerdas Dan Bermartabat Menuju Depok Maju, Berbudaya dan Sejahterah

Foto Gus

Depok, Info Chanel Nasional--'Bertempat di Aula Kecamatan Sukmajaya,jln.Merdeka Raya No 1, Mekarjaya Sukmajaya Mengadakan Seleksi Tilawatil Qur'an ( STQ ) yang ke 22  di ikuti oleh seluruh perwakilan  6 Kelurahan se-kecamatan Sukmajaya.Minggu 15/11/2021.


Penyeleksian tiap kelurahan ini akan mewakili tingkat kecamatan Sukmajaya untuk tingkat Kota Depok.

Mudah-mudahan pelaksanaan penyeleksian STQ ini,Kecamatan Sukmajaya dapat mengikuti kegiatan MTQ tingkat Kota Depok," ungkap Fery birowo.


Tujuan dan motivasi terselenggaranya acara STQ ini,terutama meningkatkan Rohani Keagamaan,mempelajari serta membaca Alqur'an,hal ini akan terus diadakan pembinaan tidak hanya hari ini saja hingga   kedepannya, walaupun dalam penyeleksian tidak masuk dalam kegiatan MTQ sampai tingkat Kota.


Alhamdulillah antusias kalangan usia muda,terutama kalangan warga berusia 7-15 tahun tiap-tiap perwakilan kelurahan cukup tinggi terhadap seleksi STQ sekaligus pembinaan yang di lakukan pihak kecamatan Sukmajaya.


Dalam pelaksanaan STQ ini," Camat Sukmajaya Fery Birowo berharap,lebih baik lagi.lebih maksimal lagi untuk calon peserta baru STQ kedepannya yang mewakili dari tiap kelurahan se kecamatan Sukmajaya.

( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama