TMMD, Sinergitas TNI dan Rakyat

TMMD di Desa Sogi, membangun jalan ( foto dok Kodim 1406 Wajo)


WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM-- Ajang TMMD ke-113 TA. 2022 Kodim 1406/Wajo dijadikan sebagai ajang untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan kecintaan terhadap NKRI dan ideologi Pancasila. Gotong royong menjadi ruh utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang berlandaskan Pancasila. Minggu (29/05/22)


Dandim 1406/Wajo selaku Dansatgas TMMD Ke-113 Kodim 1406/Wajo Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata, S.E mengatakan "Dengan kegiatan yang bersifat kebersamaan, juga bisa mencegah terorisme dan radikalisme. Gerakan radikalisme yang memaksakan kehendak sendiri dengan cara-cara yang membabi buta akan mendatangkan kemudlaratan.


"Sedangkan di TMMD, masyarakat secara bersama-sama memperbaiki desanya tidak hanya berupa fisik juga ada pembinaan mental spiritual lewat sarasehan, penyuluhan dan kegiatan sosial lainnya." Tambah Dansatgas


Pak Kenni 40 tahun salah seoramg warga Desa Abbanuangnge mengucapkan terima kasih kepada TNI dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif membantu kegiatan TMMD.


“Banyak dampak positif yang didapat sehingga bisa meningkatkan produktivitas pertanian, juga menunjang peningkatan perekonomian di Desa,” ucapnya. ( adv)

Editor: Muhlis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama