Wakapolres Wajo Pantau Arus Balik dan Vaksinasi di Pelabuhan Bangsalae.

Wakapolres Wajo Pantau Arus Balik Pemudik di Pantau Vaksinasi di Bangsalae Siwa ( foto dok Polres Wajo)

 

WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM--Wakil Kepala Kepolisian Resort Wajo (Wakapolres) memantau arus balik di Pelabuhan Bangsalae.

Selain memantau arus balik,kegiatan Wakapolres Wajo Kompol Samsuddin Palulu.SH juga memantau pelaksanaan vaksinasi yang di gelar di area pelabuhan Bangsalae Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan.

Wakopolres Wajo, Kompol Samsuddin Palulu.SH,didampingi Kabag Logistik Polres Wajo Kompol Jasman Parudik.SH, Camat Pitumpanua,Drs. H.Andi Cakunu, MSi,Kanit Laka serta Kapolsek Urban Pitumpanua,Kompol Andi Rahmat.SH beserta anggota, Ketua PWI Wajo H.Rukman Nawawi, ikut melakukan pemantauan arus balik  dan vaksinasi di dua titik yakni jalur kapal Viber dan kapal Very,Selasa 10 /5/2022.

Kompol Samsuddin Palulu.SH, Wakapolres Wajo mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah setempat yang giat melaksanakan vaksinasi  tahap 1,2 dan Boster di pelabuhan Bangsalae.

" Sasaran kita adalah penumpang yang menyeberang ke Kolaka dan Kolut, Namun pada pantauan kami banyak masyarakat yang mendaftarkan diri untuk di vaksin, meski demikian masih adanya masyarakat di temukan belum di vaksin pertama,"ungkap Samsuddin.


Ikhwal dari kegiatan ini, Wakapolres Wajo menyampaikan agar tetap berhati hati dalam perjalanan dan tetap mengedepankan protokol kesehatan, tutupnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Wajo Kompol SamsuddinPalulu.SH,Kabag Logistik Kompol Jasman.SH,Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat.SH bersama anggota dan anggota KP3 Bangsalae .


Dalam pemantauan itu, Wakapolres Kompol Samsuddin melihat pelaksanaan penyebrangan arus balik di dua titik yaitu Pelabuhan Very dan Fiber di Bangsalae


Hasil pantauan media ini, untuk arus balik berjalan ramai dan lancar serta tidak terdapat antrian dan penumpukan kendaraan di lokasi pelabuhan.Begitu juga personil Polsek Urban Pitumpanua tetap melaksanakan tugas di lapangan hingga selesai, ungkap Abustan salah satu warga yang berada di lokasi. ( hms Polres Wajo)

Editor: Muhlis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama