Seluruh Sasaran TMMD Ke-113 Tahun 2022 Kodim 1406 Wajo Masuk Tahap Finishing

Proses Finishing TMMD Ke 113 ( foto dok Kodim 1406 Wajo)

 

WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM---Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-113 yang memasuki hari-hari terakhir nampaknya akan menyelesaikan seluruh target sasaran fisik maupun non fisik, yang berada pada Dusun Langkauttu Desa Abbanuangnge Ke. Maniangpajo. Kab. Wajo. Minggu 05/06/2022


Berdasarkan pantauan, ini nampak seluruh sasaran sudah pada tahap finishing sehingga dapat dipersentasikan 98% pengerjaan.


Seperti halnya pada pengerjaan saluran air (Drainase) maupun talud yang sedang dalam proses pemelasteran, sementara itu pada sasaran Dekker sedang dalam proses pembuatan, pembersihan tanah pada talud dengan mengerahkan 1 unit mobil Damkar Kab. Wajo. 


Selain itu juga tingginya tingkat partisipasi masyarakat dalam setiap kegiatan selain itu kekompakan juga nampak diantara mereka baik anggota TNI maupun masyarakat sekitar.


Dalam keterangannya Dansatgas TMMD Letkol Inf Muhammad Juanda Dinata, S.E menyampaikan kita bersyukur pelaksanaan TMMD Ke-113 TA. 2022 Kodim 1406/Wajo ini hingga pekan terakhir dapat berjalan dengan lancar, kita targetkan dalam satu pekan kedepan pekerjaan dapat kita selesaikan secara paripurna. "Ucap Dansatgas. ( red)

Editor: Muhlis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama