Hipermawa Gelar Rapat Anggota Koperti

Audiensi Hipermawa

 

MAKASSAR,INFOCHANELNASIONAL.COM---Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Koperti UIN Alauddin Makassar menggelar Rapat Anggota koperti (RA.KOP) dengan tema “Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Yang Berintegritas dan Harmonis”, diselenggarakan di Manggala Raya Blok 8 , Kecamatan Manggala, Kota Makassar Sulawesi Selatan, Rabu-Minggu, (15-19/06/2022).


"Diketahui sebelumnya, terjadi dualisme di kepengurusan Hipermawa Koperti UIN periode 2020-2021 di mana terdapat 2 RAKOP, Yakni Rakop Biasa dan Rakop Luar biasa. Sehingga hal tersebut berlarut dan Hipermawa Koperti UIN Alauddin Makassar tetap dualisme pada periode 2021-2022.


Pada saat RAKOP di kepengurusan priode 2022-2023 Hipermawa Koperti UIN Alauddin Makassar 'Memiliki Peluang' untuk mengadakan RAKOP bersama dengan kesepakatan kedua belah pihak di pertemuan pada tanggal 5 Juni 2022 dengan hasil kesepakatan melakukan pemilihan bersama pada tanggal 18 Juni 2022, Namun salah satu dari pihak tertentu tidak mengindahkan kesepakatan itu di tanggal yang telah ditentukan, Ditanggal 18 Juni 2022 pukul 23.59 WITA Forum berinisiatif untuk mengulur waktu hingga tanggal 19 Juni 2022 pukul 12:00 WITA untuk menunggu komunikasi. Namun hasilnya tetap sama, tidak ada komunikasi yang masuk sehingga mengharuskan Forum melanjutkan penyelenggaraan RAKOP. 


Formatur Ketua umum Hipermawa Koperti UIN Alauddin Makassar Siti Nurul Ikhsani, dalam sambutanya berharap HIPERMAWA KOPERTI UIN Alauddin Makassar (Organda), Sesuai tema yang di angkat, berharap dalam kepengurusan periode ini dapat mewujudkan Regenerasi yang memiliki jiwa-jiwa Leadership yang berintegritas dan mampu menjaga solidaritas dalam berlembaga 


Selain itu Ketua panitia, Andi Syaifullah   mengungkapkan alasan dari tema yang diangkat yaitu Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Yang berintegritas dan Harmonis.


" Dengan melihat banyaknya rintangan yang akan di hadapi pada kepengurusan priode 2022-2023, sehingga diharap mampu membentengi diri dengan memiliki jiwa-jiwa leadership, baik dalam menjalankan Kepengurusan dan juga mengambil keputusan secara bijaksana sehingga solidaritas pengurus Hipermawa koperti UIN Alauddin Makassar tetap terjaga" ( red)

Editor: Muhlis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama