Nani dan Guriba Lepas Kerinduan di Paputo dan Patato, Temu Kangen Spesial 34 SPENSA Parepare.

Hj.Naniwati melambaikan tangan buat Letting SPENSA 82 Parepare

 

PAREPARE, INFOCHANELNASIONAL.COM---Alumni SPENSA (Sekolah Menengah Pertama Negeri 1) Parepare Lulusan 1982 Kelas III/4  menggelar temu kangen spesial  seusai Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah di Paputo Beach Parepare, Sulawesi Selatan, Ahad, 17 Juli 2022.

Kini 40 tahun telah berlalu dan kembali berjumpa teman sekolah dalam suasana santai diliputi rasa kekeluargaan, turut pula dikirimkan Al Fatihah untuk Letting sekelas yang telah berpulang ke Rahmatullah diiringi doa dipandu H. Husaini Salam.

Kegiatan ini merupakan penyelenggaraan kedua kalinya setelah Temu Kangen Urung Rembuk di Warkop Sweetness 588 Parepare, Ahad, 8 Mei 2022 lalu.


Dalam pertemuan yang sangat singkat tersebut, dengan musyawarah mufakat mendaulat Akil Rifai sebagai ketua panitia pelaksana dan sekretaris Alwi Hasan, serta penggagas H. Husaini Salam, Thamrin Tadju dan Marno Pawessai.

Ketua Panitia pelaksana temu kangen spesial Kelas III/4-82 SPENSA Parepare, Akil Rifai  menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk menyambung dan mempererat tali silaturahim. Serta persaudaraan sesama alumni SPENSA khusus se-Kelas III/4.

"Ini mungkin pertama kalinya secara nasional gelaran TEMU KANGEN SPESIAL sekelas bereuni," ujar Akil di sela sela jumpa rindu tebal teman sekelasnya, sembari minum kelapa muda.

Dengan momen tersebut, Akil berharap kegiatan ini sebagai agenda tahunan dan ditingkatkan menjadi temu kangen SPENSA Angkatan 82 dari Kelas III/1 hingga Kelas lll/6, disebut TEMU KANGEN Alumni SPENSA 82 Parepare. 


"Agar semakin semarak bertemu se-Angkatan," papar Akil didampingi Alwi yang turut berkomentar.

"Senang rasanya, ini pertama kali gelaran Reunian yang disponsori tunggal Letting Akil yang bersedekah," sebut Hj. Guriana Muslim alias Guriba. Juga sepertinya lepas kerinduan Hj.Naniwati sambil puji kwalitas baju seragam.

"Terima kasih kostumnya, saya suka desain Letting Alwi," timpal Johar ikut  komentar di Patato  suasana santap ikan bakar, setelah meneguk kelapa muda dengan gorengan pisang dan ubi di Paputo Beach.

Sementata Edy Kelas III/6 - 82 SPENSA Parepare, yang ditemui MERPOS Pekan lalu di rumah kediamannya menuturkan, "Salut ide Letting III/4 - 82 gelaran TEMU KANGEN Spesial seKelas," ungkapnya sambìl sebut Fortina itu Forum Tiga Enam, kalau bisa gabunganki lulusan 1982, bertemu tahun 2022 ini, direspon Alwi sependapat. (Red)

Editor: Muhlis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama