Apel Pagi, Kapolres Wajo Sampaikan Ini

Kapolres Wajo saat Apel Pagi 

 

Wajo Sulsel  --INFOCHANELNASIONAL.COM--- Pelaksanaan  Apel pagi  merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan.

Apel pagi  merupakan wujud dari pada kedisiplinan personil dan sarana dalam menerima arahan pimpinan.

Pelaksanaan Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Hal inilah yang di lakukan Polres Wajo, dan kali ini Apel pagi diambil alih oleh Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman, SH.MH yang berlangsung di lapangan Mapolres Wajo.Senin, 26/9/2022.

Dalam arahannya,Kapolres Wajo memberikan pengarahan kepada peserta Apel tentang kesiapan pengamanan penyambutan kehadiran

Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shinta Nana Sudjana dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel berserta jajarannya.

"Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shinta Nana Sudjana dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel berserta rombongan rencananya akan hadir di Kabupaten Wajo hari ini, Senin malam,"urainya.

Diharapkan kepada personil Polres Wajo melaksanakan pengamanan yang sebaik baiknya dalam penyambutan kehadiran ibu Kapolda dan ibu Waka Polda berserta jajarannya,Harap mantan Kapolres Maros.


Untuk di ketahui,hadir dalam Apel pagi tersebut,Waka Polres,para Kabag,para Kasat,Perwira,Bintara dan ASN di lingkup Polres Wajo.

Selama kegiatan Apel pagi berlangsung,situasi dalam keadaan lancar dan tertib serta peserta Apel tetap mematuhi protokol kesehatan.( Humas ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama