RDP Pasar Tempe di Komisi IV, PT. Delima Agung Minta PUPR Melunasi Pembayaran

RDP Pasar Tempe

 WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM---Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Wajo, menindaklanjuti aspirasi Pasar Tempe dengan melaksanakan Rapat Dengar Pendapat ( RDP) dengan pihak terkait. Rabu,21/09/2022.

Rapat dengan pendapat dihadiri PT. Delima Agung sebagai pelaksana pertama Proyek pembangunan Pasar Tempe, Dinas Tenagakerja Kabupaten Wajo, dan pendamping Aspirator dari Gerakan Aktifis Mahasiswa ( GAM SULSEL) 

Ketua Komisi IV AD Mayang, mengatakan kalau sudah melaksanak  RDP dengan mengundang PT.Delima sebagai Aspirator dan PT.Uber , namun PT.Uber tidak hadir.

" Saya sampaikan kalau kami di Komisi IV menangani perselisihan Dinas Tenagakerja dengan perusahaan. Tapi tadi berdasarkan Aspirator, bukan masalah upah kerjanya disini. Tapi masalah tidak dibayarnya PT.Delima Agung dari pihak PUPR, sehingga PT.Delima Agung tidak membayar kepada Sub kontrak, dan tentu terkait masah itu domainnya Komisi III dan tadi kami sampaikan akan menyampaikan kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Wajo untuk dilakukan RDP ulang dan minimal gabungan komisi dan menghadirkan SATKER PUPR, PT.Delima Agung serta PT.Uber Sakti," terang AD Mayang


Lanjutnya bahwa yang lebib penting nantinya hasil audit BPK dan BPKP, karena dari situ bisa menelah betul- betul aspirasi dari sub kontrak PT.Delima Agung, dan dimana sub kontrak mengaku belum dibayarkan dari PT.Delima dengan alasan belum juga dibayarkan dari pihak PUPR . ( Muhlis)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama