Kapolres Wajo Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Ujung Baru Tanasitolo

Kapolres Wajo saat meninjau Lokasi Kebakaran di Desa Ujung Baru

 

WAJO -INFOCHANELNASIONAL.COM-- dalam kunjungannya tersebut, H. Fatchur akrabnya menyapa beberapa kepala keluarga yang mengalami kerugian akibat kebakaran tersebut yang terjadi sekitar pukul 21.00 wita semalam.

Kamis, 24 November 2022 di lokasi kebakaran, Kapolres Wajo AKBP H. FATCHUR R., SH, M.M memberikan santunan dan bantuan sembako seadanya kepada korban kebakaran tersebut.

Meskipun semalam angin tidak begitu kencang, namun api begitu cepat menjalar ke rumah tetangganya yang diduga awal kebakaran dari rumah perempuan Hj. Minting dan menghabiskannya begitu cepat, tambahan dari Abd. Rauf salah satu korban kebakaran.

24/11/2022-11.10 wita, Kapolres wajo yang didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek tanasitolo, kanit patroli Sat Lantas Polres Wajo serta unit Identifikasi Polres wajo, dalam keterangannya tersebut untuk saat ini pihak kepolisian masih sementara melakukan penyidikan sebab terjadinya kebakaran yang melahap 3 rumah panggung, dan tak lupa pula menyampaikan agar tetap bersabar menghadapi bencana tersebut, selalu ki siaga 24 jam bila di rumahki, tuturnya kepada keluarga korban. 

Dari kejadian yang mengakibatkan 3 rumah kebakaran tersebut, dilansir mengalami kerugian sebesar Rp. 500.000.000,- (lima ratus juta rupiah). ( red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama