Staf Dishub Wajo Dapat Sanksi Tegas Dari Pimpinan Karena Viral Bersikap Arogansi Kepada Masyarakat

Muh.Yunus saat memperlihat sikap arogansinya


WAJO,INFOCHANELNASIONAL.COM-
--Adanya dugaan aksi pemukulan oleh oknum anak anggota DPRD Kabupaten Wajo kepada petugas  parkir di Kota Sengkang yang sempat viral, ,namun ada juga oknum anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo juga ikut viral lantaran memperlihatkan sikap arogansi karena diduga membela anak oknum anggota DPRD Wajo.

Kejadiannya pada hari Senin,30 Januari 2023 bertempat di JL.Andi Paggaru Sengkang,saat Muh. Yunus mendapat tugas pengamanan, pengawasan dan pengaturan lalu lintas. Sempat melontarkan nada tinggi "Sudahmi Sudahmi" sambil memperlihatkan arogansi yang tinggi kepada masyarakat.

Kejadian itu menjadi sorotan tajam dari masyarakat di media sosial karena ada videonya yang sempat viral. Atas kejadian itu pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo mengambil langkah tegas kepada anggotanya.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo, Andi Hasanuddin, yang dikonfirmasi oleh media ini mengatakan,telah memberikan sanksi tegas kepada anggota yang bersikap arogansi kepada masyarakat.

"Kami sudah bebas tugaskan Muh. Yunus, semua fasilitas yang dikuasai termasuk motor kita tarik sebagai peringatan pertama. Dengan demikian tidak ada yang bisa dia tulis di laporan kinerjanya,"tegas Andi Hasanuddin

Laporan:Elli




 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama