Reses Tahap I, H.Odi Rafles Serap Aspirasi Rakyat

H.Odi Refles Serap Aspirasi masyarakat 

LubukLinggau, Infochanelnasional.com – Serap Aspirasi Masyarakat, H.Odi Rafles, SH Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan ( Dapil II ) Kota Lubuklinggau Gelar Reses Tahap I, Minggu (12/03/2023).

Reses I , H. Odi Rafles, SH , politisi partai Golkar Tahun 2023, daerah pemilihan (dapil) II yang meliputi kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Utara II digelar di Jl. Nangka Kel. Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, kota Lubuklinggau. 

Kendati acara dimulai  pukul 16.00 WIB dihadiri Lurah, Ketua RT serta berbagai elemen masyarakat dalam wilayah kec. Lubuklinggau Utara II.

H. Odi Rafles, SH didampingi istri Ema Ariotariyana serta , Lurah Ulak Surung Nopriansyah Arha, Lurah Kenanga Eva Arni Hayati, SE, dan ketua RT.

Dalam penyampaiannya, H. Odi Rafles, SH menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan Reses I.

"Terimakasih, atas kehadirannya. Saya sangat bersyukur kegiatan kita hari ini sukses terselenggara reses pertama di tahun 2023 dimana ini adalah reses tahun ke-4 jabatan saya".

Dihadapan peserta reses menyampaikan, acara reses ini merupakan agenda rutin yang harus dilaksanakan oleh anggota dewan sebagaimana telah diatur oleh Undang-Undang dan Tata Tertib (Tatib) DPRD Kota Lubuk Linggau.

Dalam acara ini berbagai usulan masyarakat diterima dan ditampung agar kemudian bisa ikut menikmati hasil-hasil pembangunan diantaranya seperti bidang infrastruktur, peningkatan ekonomi kerakyatan, Kesehatan dan penerangan lampu jalan.

Salah seorang warga, Heri Sulistiyono, yang beralamatkan dikel. Jogoboyo Rt. 08 tanah merah, menyampaikan rasa terimakasihnya atas kinerja yang sudah diberikan H. Odi Rafles selaku Dewan Dapil II.

"Saya menyampaikan rasa terimakasih, atas penyambutan suara kami masyarakat Rt. 08 Kelurahan Jogoboyo, karena sudah direalisasikan pembangunan jl. Rigit ke arah mushola Miftahul Huda", ungkap Heri Sulistiyono. (Iqbal)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama