Bupati Musi Rawas Jemput Bola Dalam Rangka Program DAK Bidang Kesehatan

Audiensi Bupati Musi Rawas dengan Direktur Kesehatan Gizi Masyarakat Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional RI

 .

MUSI RAWAS ---INFOCHANELNASIONAL.COM-- Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud mengadakan audiensi dengan Direktur Kesehatan dan Gizi Masyarakat Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI. Audiensi dilakukan dalam rangka mengusulkan DAK di bidang kesehatan dan gizi masyarakat.

Kunjungan kehormatan ini dilaksanakan dalam rangka Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menjemput bola untuk menyampaikan usulan DAK di bidang kesehatan yang dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Kegiatan audiensi tersebut dilaksanakan di Kantor Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI Jakarta, Senin (3/4/2023).

Kadis Komimfo Musi Rawas, Adi Irawan, melalui pesan Whatsshapnya membenarkan bahwa Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud mengadakan audiensi dengan Direktur Kesehatan dan Gizi Masyarakat Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional.


Dalam kesempatan itu Bupati mengusulkan DAK di bidang kesehatan dan gizi masyarakat kepada Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI.

Usulan DAK tersebut kata Adi merupakan langkah Pemerintah dalam rangka jemput bola untuk menyampaikan usulan dana DAK di bidang kesehatan yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

“Usulan DAK merupakan jemput bola Pemerintah Kabupaten Musi Rawas supaya nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat,”paparnya.

Hal senada juga dikatakan Kepala Bappeda, Kgs Effendi Feri, bahwa Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud melaksanakan audiensi bersama Direktur Kesehatan dan Gizi Masyarakat Kementerian PPN/Bappenas RI, Pungkas Bahjuri Ali, di Kantor Kementerian PPN/Bappenas RI, Jakarta, Senin (3/4/2023).

Kunjungan kehormatan ini dilaksanakan dalam rangka Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menjemput bola untuk menyampaikan usulan dana alokasi khusus (DAK) di bidang kesehatan yang dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas. (Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama