Daftarkan Bacaleg, Gerindra Optimis Raih 8 Kursi Legislatif


 WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM--Daftarkan Bacaleg ke KPU, Partai Gerindra Wajo Optimis Raih 8 Kursi Legislatif DPRD Kabupaten Wajo

Partai Gerindra Wajo telah memenuhi kelengkapan kuota dan mendaftarkan 40 Bakal Calon Anggota Legislatif atau Bacaleg DPRD ke Kantor KPU Kabupten Wajo, Minggu (14/5/2023).

Firmansyah Perkesi, Ketua DPC Partai Gerindra Wajo optimis akan meraih kursi lebih banyak dari periode tahun sebelumnya dengan alokasi Bacaleg saat ini terdiri dari 15 perempuan dan 25 laki-laki. Partai Gerindra Wajo menjadi partai kedelapan yang mendaftarkan Bacalegnya di KPU Kabupaten Wajo.

"Kami Partai Gerindra Wajo optimis meraih lebih banyak kursi dari tahun sebelumnya minimal ada 8 kursi jadi terdapat satu atau dua daerah pemilihan yang diduduki dua orang kader kami,” jelas Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Wajo

Adapun langkah selanjutnya dari Partai Gerindra Wajo yang akan memantapkan para kandidatnya dan menginstruksikan untuk mengunjungi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing untuk memperkenalkan Prabowo sebagai Calon Presiden Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.

Laporan: Andi Yaya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama