Didampingi Wabup, Bupati Wajo Lantik 2 JPTP dan 3 Jabatan Administrator

Bupati Wajo lantil pejabat adminost┼Ľator

WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM---Bupati Wajo, Amran Mahmud melantik dan mengambil sumpah jabatan Dua Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) setingkat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Wajo. 

 Mereka adalah Andi Muzdalifah yang dilantik dalam jabatan Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Kab Wajo yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Perekonomian Setda. Lalu, Andi Cakunu  dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Wajo yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Pitumpanua.

Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor BKPSDM Wajo, Selasa (14/11/2023) ini turut dihadiri Wakil Bupati, Amran, Asisten Sekda, Para Kepala OPD, Camat serta undangan lainnya.

Selain dua orang JPT tersebut, turut dilantik juga 3 pejabat eselon III, yakni Andi Ramlan dengan jabatan Baru Kabag Perekonomian, Ratna Yusuf dengan jabatan Sekretaris Diskominfotik dan Andi Wildana dengan jabatan Kabid Pengembangan, Kerjasama dan Kelembagaan Desa Dinas PMD.

Bupati Wajo, Amran Mahmud dalam sambutannya mengatakan, meskipun jabatan selaku Bupati dan Wakil Bupati akan segara berakhir, namun dia berharap agar apa yang menjadi menjadi visi dan misi yang tertuang dalam RPJMD sampai 2024 bisa dilaksanakan dengan baik. 

"RPJMD ini akan berakhir bila sudah ada Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 yang dilantik. Sehingga kita  harapakan para pejabat yang dilantik bisa mengawal RPJMD 2019-2024 dapat dilaksanakan dengan baik," harapnya.

Amran Mahmud juga pada kesempatan itu, memberikan atensi Khusus kepada  Asisten Adminustrasi Pemerintahan yang baru. "Dalam bidang tugasnya yang baru ini, banyak pekerjaan yang harus dikawal denga sebaik-baiknya," ujarnya.

Salah-satunya kata Ketua DPD PAN Wajo ini, mengawal hasil kesepakatan yang sudah dituangkan dalam kerjasama Pemkab Wajo dengan Kanwil Badan Pertanahan, Unhas dan  PTPN XIV untuk segera menuntaskan sengketa tanah masyarakat dengan PTPN XIV. 

"Ini tugas pertama selaku Asisten I yang harus di kawal untuk secara tertulis kepada PJ. Gubernur," ujarnya.

"Saya ucapkan selamat kepada semua yang dilantik. Kami harapkan segera bekerja, berinovasi dan menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama