PJ.Gubernur Sulsel Serahkan Satu Unit Mobil Pemadam Kebakaran Ke Pemda Wajo

Foto penyerahan unit mobil pemadam kebakaran dari PJ.Gubernur Sulsel

 WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM---  Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Wajo mendapat bantuan hibah mobil pemadam kebakaran dari PJ.Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si. Jumat,09/02/2024

Kepala Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Wajo, Andi Bau Manussa, usai acara dalam keterangan kepada media ini bahwa benar  mendapat bantuan hibah dari PJ.Gubernur berupa satu unit mobil pemadam kebakaran dan menambah lagi armada pemadam kebakaran.

" Kami ucapkan terima kepada PJ.Gubernur Sulawesi Selatan atas bantuan unit mobil penembak kebakaran. Kami berharap bisa ada lagi bantuan sarana dan prasarana untuk pemadam kebakaran baik dari Provinsi Sulsel atau dari bantuan pusat," harapnya

Hal senada diutarakan Kepala bidang Damkar  dan Penyelamatan H.Riadi, mengucapkan terima kasih kepada Pj.Gubernur Sulsel atas bantuan unit mobil pemadam kebakaran.

"Saya juga infokan , bantuan hibah ini sebenarnya dari Tahun 2023 namun tahun ini baru diserah terimakan oleh Gubernur Sulawesi Selatan dan tahun Kemarin juga kita dapat 4 unit mobil, 1 (satu) rescue, 1 (satu) ambulance, 2 (dua) pemadam kebakaran, yang bersumber dari dana APBN Provinsi Sulawesi Selatan,"jelasnya. (Lis)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama