Kemeriahan Halal Bihalal DPD HIMPERRA Sulsel

Foto Halal Bi Halal DPD HIMPERRA Sulsel yang digelar di Popsa Jl.Ujung Pandang

INFOCHANELNASIONAL.COM--Keluarga Besar DPD HIMPERRA SULSEL melaksanakan halal bihalal di Kampoeng Popsa jalan Ujung Pandang Makassar, dihadiri seluruh pengurus dan anggota DPD dan DPC se Sulawesi Selatan, dan juga pihak perbankan. Sabtu,20/04/2024

Dalam sambutan Ketua Himperra Sulsel H. Burhanuddin, menyatakan bangga dan bahagia serta berterima kasih pada seluruh anggota yang sempat hadir.  

"Kita akan memberikan  bantuan ke masyarakat yang terbaik, agar dapat memiliki rumah subsidi dengan memberikan DP 0% dan juga menfasiltasi seluruh anggota yang mempunyai hambatan tentang hal yang berhubungan dengan perbankan dan lain-lain" ujarnya. 

Sambutan  mendapat tepuk tangan yang meria diberikan oleh ketua panitia pelaksana, ketua OKK, sekretaris dan bendahara. 


Konsultan Teknik DPD Himperra Sulsel yang juga Sekretaris DPC Wajo (Ar. Ambo Daling, IAI) juga memberikan sambutan

"Karena kedepan kita melakukan penjualan unit rumah dengan DP 0%, maka anggota harus terbantu oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang Himperra miliki, Developer yang bernaung di Himppera dapat saling membantu dari berbagai hal. Kita ini ada yang memiliki tambang, usaha kusen, tenaga tukang yang profesional, dan saya siap melayani untuk konsultasi tentang teknis kapan saja bila dibutuhkan. Kita punya tujuan bersama bahwa Himperra harus mampu bersaing dengan Assosiasi Developer yang lain dan akan lebih unggul" ujar Daling. 

Anggota DPC Maros dan beberapa dari DPC membuat suasana  semakin semangat semarak saat menyumbangkan beberapa lagu favoritnya di acara hiburan penutup acara.

Laporan: Daling

Editor: Lis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama