PT.Mifa Kembali Terima Penghargaan CSR Terbaik Dari Bappeda Aceh

PT.Mifa menerima penghargaan dari Bàppeda Aceh

ACEH BARAT, INFOCHANELÑASIONALCOM--Meulaboh - PT Mifa Bersaudara selaku anak perusahaan Media Djaya Bersama Grup kembali menerima anugerah penghargaan sebagai perusahaan yang melaksanakan program TJSLP/CSR Terbaik Se-Aceh yang diserahkan langsung oleh Kepala Bappeda Aceh, Teuku Ahmad Dadek, Senin, 22 /04/ 2024

Kepala Bappeda Aceh, Teuku Ahmad Dadek, dalam konfirmasinya menyebutkan pada tahun pihaknya focus menilai komitmen perusahaan dalam merelisasikan program yang sudah disusun selama tahun 2023 lalu. 

“Selain itu, kita juga menilai program dalam pemberdayaan ekonomi dan partisipasi perusahaan dalam masyarakat,”sebutnya

Ia berharap, kedepan PT Mifa Bersaudara lebih fokus dalam meningkatkan program pengentasan kemiskinan, stunting dan pelestarian lingkungan hidup khususnya di area wilayah ijin usaha pertambangan batubara, Aceh Barat dan Aceh tentunya

“ Kita sangat berharapa PT Mifa terus terus melahirkan program – program inovatif untuk masyarakat. Sehingga saat aktivtas pertambangan selesai masyarakat sekitar tambang tetap Sejahtera kehidupannya dan lingkungan tetap seimbang,”harapnya

General Manager Support MDB Group, Finza Yugistura DAS menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah bentuk komitmen dan keseriusan perusahaan dalam mengambil bagian mendukung program pemerintah untuk melaksanakan pembangunan melalui program CSR.

"Kami terus melaksanakan berbagai program dengan berbagai inovasi, dedikasi dan diharapkan dapat menjadi pusat studi kasus bagi program pengembangan masyarakat serta pembangunan Aceh ke depan", ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Aceh yang selalu menjadi mitra dan memberikan amanah besar kepada PT Mifa Bersaudara untuk terus mengembangkan kreativitas dan berinovasi, dalam menjalankan program-program pengembangan masyarakat di Aceh.

“Terimakasih untuk penghargaan CSR yang kesekian kalinya kami terima dari pemerintah Aceh, semoga amanah ini bisa terus kami pertahankan dan terus bisa bersinergi dalam membangun Aceh kedepannya,”tutupnya (Muhibbul Jamil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama