Forum Pemerhati Pemilu Damai Kabupaten Pinrang Turun Ke Jalan Suarakan Aksinya.

PINRANG - Forum Pemerhati Pemilu Damai Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulsel melakukan aksi Demo damai dengan turun ke jalan menyuarakan aksinya, A.Nanrang Napi selaku kordinator a ksi bersama masyarakat  untuk menyuarakan aksinya dengan damai ini, selasa 7/5/2019.
Ada 4 poin yang menjadi sorotan Forum ini yakni pertama agar kiranya kita semua dapat sepaham, kalau pemilu di selenggarakan dengan tujuan untuk tegaknya kedaulatan rakyat.

Bahwa hendaknya siapa pun kita sebagai warga negara harus menjunjung tinggi asas pelaksanaan pemilu "luber-jurdil"

Sehubungan dengan laporan atas Dugaan praktik  Many politik tersebut  selayaknya kita semua merespon bahwa masyarakat menginginkan tegaknya demokrasi melalui pemilu, pemilu yang bermartabat dimana raksyat menginginkan pemimpin yang sportif, bersih ahlaknya.

Kami bersama rakyat di luar dinding tempat bekerja para aparatur negara ini/penyelenggara pemilu menginginkan proses hukum berjalan secara objektif rasional normatif dan menjunjung tinggi asas pelaksanaan pemilu, jauh dari penyalagunaan kewenangan dari jabatan yang bisa mengaburkan dan bahkan menghilangkan jejak untuk tegaknya hukum. (*)
Acnikami

I Nikami Like Fishing especially in cloudy water ... what I share is only for testing and aims to increase the end of the bog, when there is a problem I am not responsible, the nm is also an experiment

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama