Harapan Nurdin Abdullah Terkabulkan, PSM Makassar Menang 2 -0

Harapan Nurdin Abdullah Terkabulkan, PSM Makassar Menang 2 -0

Tuesday, August 6, 2019, August 06, 2019
Harapan Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. H. M. Nurdin Abdullah PSM Makassar menang pada pertandingan dengan Persija Jakarta dengan skor 2-0 terwujud.
Sebelumnya Pada kesempatan di hotel claro jalan Andi Pangeran Pettarani, Prof. Nurdin Abdullah meminta kepada seluruh suporter PSM Makassar bisa tenang dan saling menjaga konsentrasi seluruh pemain, Selasa, (6/8/2019).

Alumni Universitas Jepang itu, berharap PSM Makassar menang dengan cara-cara yang terhormat dan membanggakan. PSM Makassar mengukuhkan diri sebagai juara Piala Indonesia, menang pada leg kedua Final Piala Indonesia mengalahkan Persija Jakarta dengan skor meyakinkan 2 - 0 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoangin Makassar

Pertandingan leg kedua ini menjadi perhatian pecinta sepakbola nasional karena sempat tertunda akibat ulah supporter.

Gubernur NA hadir menyaksikan pertandingan leg kedua ini dengan menggunakan kostum Andalan tim sepakbola kebanggaan masyarakat Sulsel untuk memberikan support langsung.

Tampak Mantan Bupati Bantaeng dua periode berada di atas podium tengah lapangan bersama wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman menikmati euforia kemenangan dan menyerahkan medali kepada Sang Juara. (*)

TerPopuler