Ibrahim Aji, "Goes" Bersama Komunitas Sepeda Ini Alasannya

Silaturrahim merupakan salah cara Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik dalam rangka mendekatkan diri dengan warganya. Tak hanya datang menyambangi warganya, orang nomor satu di jajaran Polres Enrekang itu juga rutin bersepeda (gowes) bersama komunitas sepeda di Kabupaten Enrekang.

Polres Enrekang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik bersama dengan jajaran minggu pagi menggelar kegiatan gowes bersama komunitas ECC (enrekang Cycling club) dengan mengambil rute Rute star yang berlokasi didepan pos lantas polres Enrekang menuju ke mata dewa  dilanjutkan perjalanan di seputar wilayah sungai saddang atau yang lebih dikenal oleh warga dengan sebutan swiss, patung sapi -lewaja  dan kembali finis kembali pos lantas. Minggu (04/08/2019).

Usai kegiatan tersebut Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa

Berolahraga sekaligus bersilaturahmi dengan komunitas sepeda, Ini sudah menjadi aktifitas kami diwaktu senggang, selain menjaga kebugaran, kegiatan ini juga mampu mendekatkan kita bersama warga, selain itu komunikasi kita bersama warga dapat terhubung sehingga nantinya diharapkan tidak ada lagi sekat antara kami dan masyarakat” ujarnya.

Disamping itu, ini juga merupakan wujud dari program unggulan kami yakni panca siap yang mana pada point keempat berbunyi Siap Bersilaturrahim, artinya kami di Polres Enrekang senantiasa akan bersilaturrahim bersama seluruh elemen, sehingga dengan kedekatan ini polri dan masyarakat mampu bersama – sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban ” lanjutnya. (M"bass)
Acnikami

I Nikami Like Fishing especially in cloudy water ... what I share is only for testing and aims to increase the end of the bog, when there is a problem I am not responsible, the nm is also an experiment

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama