Bupati Wajo Apresiasi Kejurda Balap Motor Road Race Boca Junior Cup 2019



INFO CHANEL WAJO- Pembukaan Kejurda Balap Motor Road Race Boca Junior Cup 2019 di Atakkae dibuka oleh Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud Minggu, (15 /09/ 2019)

15 race sudah memasuki babak final untuk mengincar posisi podium untuk menerima trophy dan uang tunai.  Ini beda dengan event-event lainnya di mana ada Vespa, Super motor dan lainnya, dimana Road Race Boca Junior Cup 2019 merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat diminati oleh remaja termasuk anak muda di Kabupaten Wajo dan di kelas MP1 dan akan diambil 5 terbaik dari 6 nantinya yang ikut balapan.

Dalam sambutan pelepasan dari Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, ucapkan selamat datang kepada anggota DPRD Kabupaten Wajo H. Irfan, Kepala Dinas Pariwisata dan Sekretaris Dinas Pariwisata dan mengatakan kalau Sekretaris Dinas Pariwisata sekaligus juga pembalap pada hari ini, juga kepada yang mewakili Kasat Lantas dan panitia pelaksana serta rekan-rekan panitia yang dibanggakan, serta para pembalap Boca Junior 2019.

"Menjadi kebanggaan kita, karena Wajo sudah mencetak dua pembalap internasional yaitu Andi Fadli dan Agung yang sudah dikenal di Kancah internasional dan kami pernah menyaksikan langsung di Malaysia, ini luar biasa adik-adik kita ini," ungkap Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

"Saya berharap kedepan akan lahir lagi bibit-bibit unggul pembalap dari Junior kita, dan saya juga akan berjuang dua atau tiga tahun depan supaya kita sudah punya sirkuit sendiri, dan sementara ini kita cari tempat yang paling strategis agar peminat yang memiliki bakat dan minat akan tersalurkan secara positif," Bupati Wajo menambahkan.

Dan disampaikan kalau dia juga bangga karena Wajo punya pembalap pembalap internasional, dan berharap kejuaraan ini bisa berjalan dengan penuh sportivitas, laksanakan dengan baik sehingga betul-betul akan menghasilkan pembalap yang handal.

"Sukses selalu buat adik-adik semua dan para peserta yang saya banggakan dan semua masyarakat Wajo, ini menjadi hiburan buat kita, terima kasih dan mudah-mudahan dengan kejuaraan ini terus menjadi spirit buat kita untuk lebih memaksimalkannya kedepan, dan dengan ucapan Bismillahirahmanirahim kejuaraan road race buka Junior 2019 dibuka secara resmi," kata Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

Kemudian dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Star oleh Bupati Wajo dengan melepas kelas MP satu bertanding di balapan hari ini.

Diakhir balapan sesi MP satu ini,  Bupati juga menyerahkan piala dan trophy kepada para pemenang yang telah bertanding pada hari ini dengan menghasilkan 5 juara dari 6 orang yang bertanding.

( Humas Pemkab Wajo )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama