Bupati Wajo Hadiri Launching Kendaraan Terbaru Honda

Bupati Wajo Hadiri Launching Kendaraan Terbaru Honda
Info Chanel Wajo- Bupati Wajo hadiri Kegiatan launching kendaraan baru  Honda pada hari ini dengan  mengadakan berbagai kegiatannya di Lapangan Merdeka Sengkang, Sabtu (12/10/ 2019)

Kasat Lantas Polres Wajo AKP. Muhammmad Yusuf menyampaikan bahwa kegiatan dari Honda Makassar hari ini dengan mengadakan test drive, Launching kendaraan terbarunya hari ini.

Dimana Bupati Wajo bersama dengan Kapolres Wajo serta Dandim 1406 Wajo ikut serta dalam pawai tertib berlalu Lintas, test drive dalam kota, sekaligus launching kendaraan terbaru dari Honda.

Adapun rute yang dilalui diantaranya Star dari depan Masjid Raya kemudian Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Andi Ninnong, jalan Andi Mori, Jalan Andi Paggaru, Jalan Bau Mahmud, Jalan Andi Pawelllangi, Jalan Andi Magga Amirullah, Jalan Jawa, Jalan Pahlawan, Tugu Jetpur, Jalan Andi Tanjong, Jalan Andi Pallawarukka dan Finish di Depan Mesjid Raya.

Selanjutnya rombongan memasuki Lapangan Merdeka untuk menyaksikan beberapa kegiatan yang dilaksanakan Honda diantaranya Games games serta senam dengan melibatkan masyarakat serta karyawan Honda sendiri.

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Honda melaksanakan pesta rakyat sampai sebentar malam dan tentunya akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Wajo, karena adanya event dari Honda sang juara yang melaksanakan berbagai kegiatan sosial yang tentu bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dan dikatakan kalau dengan bersosialisasi dan mengedukasi dalam berkendara dalam menjaga ketertiban berkendara yang baik, tentu semua ini menjadi bermanfaat disetiap event seperti ini.

"Saya ucapkan terima kasih karna bisa dilaksanakan Di Wajo dan hanya Di Wajo dan Bone saja tempat pelaksanaan event seperti ini," kata Bupati Wajo.

"Kita ingin kegiatan ini jangan terputus begitu saja, tentu akan ada binaan yang dilakukan oleh Honda sang juara untuk bisa berkolaborasi dengan program kami 5 tahun kedepan, juga agar CSR yang biasa dikeluarkan untuk perusahaan Honda sang juara, bisa bermanfaat kepada masyarakat kita, utamanya program yang kita yang laksanakan Di Wajo yaitu program pertanian terpadu," Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos menambahkan.

Dan dikatakan bahwa Alhamdulillah ada kesiapan dari pimpinan dealer Honda untuk membina beberapa warga Wajo, demikian juga Pemerintah tentunya juga akan membina warga warga miskin yang ada di Wajo, demikian juga Bapak Kapolres dan Bapak Dandim 1406.

"Kita akan mengembangkan dan memberdayakan peternakan agar masyarakat bisa lebih produktif, bisa lebih Mandiri, lebih sejahtera dan nantinya akan bisa beli motor sendiri," jelas Bupati Wajo.

Dan dikatakan kalau dibantu masyarakat yang kelas bawah, sehingga nantinya mereka ketika sudah produktif, sudah bisa mandiri sehingga mereka bisa menyisihkan uang mereka untuk beli kendaraan, seperti saudara-saudara kita yang lain.

"Selamat dan sukses di jajaran Honda, tetap jaya, tetap berinovasi, tetap maju dan tetap berkontribusi kepada bangsa dan negara termasuk daerah kita Kabupaten Wajo, sukses selalu," tutup Bupati Wajo.

Dan dan di akhir acara diadakan games-games yang langsung dipandu oleh Honda dengan melibatkan Bapak Bupati, Bapak Dandim dan Bapak Kapolres yang memberikan pertanyaan kepada mereka yang mampu menjawab dan diberikan hadiah langsung oleh Bapak Bupati, Bapak Kapolres serta dari Bapak Dandim dan tentunya ini sangat membuat masyarakat menjadi gembira dan berbahagia pada hari ini.

( Humas Pemkab Wajo)
Lebih baru Lebih lama