Kapolres Wajo Rutin Gelar Apel di Masjid Dan Memberikan Sumbangan

Kapolres Wajo Rutin  Gelar Apel  di Masjid Dan Memberikan Sumbangan 
INFO CHANEL WAJO - Sejak AKBP Asep Marsel Suherman menjabat Kapolres Wajo, setiap Hari Selasa rutin menggelar Apel dari Mesjid ke Mesjid dalam wilayah hukum Kabupaten Wajo, Sulawesi. Program kerja disebut Ketuk Masjid  merupakan upaya memakmurkan masjid dan upaya membekali personel ilmu agama.

Isi dalam kegiatan program Ketuk Mesjid adalah dzikir, yasinan, doa bersama, dan penyerahan Al Quran serta pemberian bantuan berupa uang tunai sumbangan dari personel Polres Wajo.

Saat menggelar apel di halaman Masjid Nurul Yasin Tenridolong, Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman, mengatakan keberhasilan pemimpin adalah saat mampu membimbing dan mengubah moral anggotannya ke arah yang lebih baik.

Sehingga sejak menjabat Kapolres Wajo, Selasa (5/12/2017) lalu, AKBP Asep Marsel Suherman selalu memulai tugas dari Mesjid ke Mesjid, agar personel Polres Wajo dalam melaksanakan tugas pengabdian nya senantiasa menghadirkan Allah SWT.

"Kegiatan ketuk mesjid secara berpindah-pindah dari mesjid yang satu ke mesjid yang lainnya secara rutin tiap Selasa. Mesjid Mesjid itu kelaka akan menjadi saksi kita diakhirat, bahwa kita bekerja benar karena Allah,"kata Asep Marsel Suherman

Sebelum meninggalkan Mesjid, Kapolres AKBP Asep Marsel Suherman juga menyerahkan sumbangan 30 sak semen untuk pembangunan TPA Nurul Yasin Tenridolong, Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Momentum tersebut juga penuh rasa haru.Pasalnya AKBP Asep Marsel Suherman akan segera pindah tugas menjabat sebagai Wakapolrestabes Makasar, sementara jabatan Kapolres Wajo akan diisi oleh AKBP Dedy Dewantho.

SUMBER: HUMAS POLRES WAJO
Lebih baru Lebih lama