Manajer PLN UP3 Watampone Gelar Silaturahmi Dengan Bupati Wajo

Manajer PLN UP3 Watampone Gelar Silaturahmi Dengan Bupati Wajo

INFO CHANEL NASIONAL.COM- Bupati Wajo menghadiri acara Customer Gathering PLN di Ballroom Sallo Mall Sengkang, Rabu (20 /11/ 2019 )dengan mengangkat Tema "Tumbuh bersama membangun bangsa."

Sambutan dari Hamzah yang merupakan Manajer PLN UP3 Watampone menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silatuahim PLN dengan para pelanggannya.

"Harapannya pelanggan kami lebih dekat lagi dan produk layanan PLN yang terbaru, dan kami mohon doa agar kami tetap dapat memberi pelayanan yang terbaik untuk kenyamanan pelanggan dan memohon kepada Bupati Wajo untuk dapat memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara ini secara resmi," ungkap Hamzah.

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, menyampaikan bahwa bagaimana temu pelanggan PLN untuk terus sharing mencari solusi dari setiap kendala yang dihadapi dalam sukseskan Aktivitas keseharian layanan.

"PLN merupakan kebutuhan mendasar kita energi yang menjadi kebutuhan mendasar dalam semua aktifitas, dan hampir semua kegiatan terdukung dari PLN, berapapun kebutuhan kelistrikan kita di Sulsel bisa terpenuhi karena kita surplus dalam hal pasokan listrik dan Wajo dalam kurun waktu 5 tahun kedepan akan berbenah sebaik mungkin untuk mempersiapkan dan membuka ruang-ruang investasi agar kita tumbuhkan roda roda perekonomian kita," ungkap Bupati Wajo.

Dan dikatakan kalau faktor mendasar akan dibenahi termasuk dalam membangun pariwisata di Kabupaten Wajo, dengan membenahi Wisata Danau Tempe dan Wisata lainnya, termasuk di Padduppa, akan memperbaiki infrastruktur, juga akan membuka Kawasan Industri, industrialisasi dan hirilisasi, penggilingan penggilingan padi akan dibenahi dengan kerja sama dan bersinergi bersama

"Demikian juga dengan kompanisasi yang ada di Bulu Cepo yang mana membutuhkan 12 Mega watt, dan minimal 3 kompanisasi besar yang dibutuhkan, sehingga harus juga diatur musim tanam dari pertanian kita, sehingga bisa menggerakan nantinya roda roda perekonomian di Wajo, demikian juga jangkauan listrik yang sudah aman di mana sudah sampai di tempat-tempat terpencil," kata Dr. H. Amran Mahmud.

Dikatakan kalau berbagai gerakan sudah dilakukan PLN dengan berbagai programnya dan Bupati Wajo mengucapkan banyak terima kasih untuk hal tersebut.

"Mari bangun sinergitas, bila ada hal-hal yang kira-kira mungkin menyumbat, kami Wellcome, bisa komunikasi lewat telepon untuk memperlancar komunikasi kita," jelas Amran Mahmud

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata PLN Kepada Bupati Wajo dan dilanjutkan dengan acara Talk Show pada hari ini.

( Humas Pemkab Wajo )
Editor: Muhlis
Lebih baru Lebih lama