Tiga Kapolsek di Wajo Mendapat Tugas Baru

Tiga Kapolsek di Wajo Mendapat Tugas Baru

Thursday, January 2, 2020, January 02, 2020
Tiga Kapolsek  di Wajo Mendapat Tugas Baru
INFO CHANEL NASIONAL,WAJO--Polres Wajo menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek se  Jajaran Polres Wajo. Kamis,(02/01/2020) pukul 08.30 wita.

Kegiatan upacara berlangsung di lapangan apel Mapolres Wajo yang dipimpin oleh Kapolres Wajo AKBP DEDY DEWANTHO, S.IK selaku instruktur upacara sekaligus membacakan sumpah jabatan dan amanat.

Kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan pemasangan pangkat serta tanda jabatan oleh Kapolres Wajo,  selanjutnya ditutup dengan penandatangan fakta intaegritas bagi pejabat lama dan pejabat baru yang disaksikan oleh Kapolres Wajo.

Adapun pejabat  yang telah melaksanakan serah terima jabatan yaitu : Kapolsek Pitumpanua dari Kompol Husain kepada AKP Jasman Parudik, 2. Kapolsek Belawa kepada Iptu Idham,SH, 3.Kapolsek Bola dari Iptu Idham kepada Ipda Irwan Taufik

 Kapolres Wajo mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah diambil sumpahnya, dan selamat bertugas di tempat yang baru, serta ucapan terima kasih atas pelaksanaaan tugasnya selama ini, tuturnya

Turut hadir dalam kesempatan ini Waka Polres Wajo, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Personil Polres Wajo dan Pengurus Bhayangkari Cabang Wajo.

Diakhir acara pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru dan pejabat baru oleh Kapolres Wajo diikuti oleh seluruh pejabat dan personil Polres Wajo.

Sumber: Humas Polres Wajo
Editor: Muhlis


TerPopuler