Hari Jadi Brebes Ke 74, Taman Museum Juang 45 Penuh Hiasan Karya Mural Pelajar Brebes

Hari Jadi Brebes Ke 74, Taman Museum Juang 45 Penuh Hiasan Karya Mural Pelajar Brebes
INFO NASIONAL---Brebes, sekejap dinding Taman Monumen Juang 45 Kotabaru Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes tampak indah terhias karya mural pelajar SMP dan SMA dalam gelaran Parade Mural dengan tema Go Green dan Sampah.

Parade mural dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Brebes, Narjo,SH ditandai dengan semprotan pertama pada dinding media mural.

Pembukaan parade mural diawali seremonial dengan dihadiri Bupati Brebes yang diwakili Narjo,SH Wakil Bupati Brebes, Sekda Brebes, Djoko Gunawan, Ketua Panitia Hari Jadi Ke – 342 Brebes, Tatag Koes Adiyanto Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Brebes, serta Kepala Dinas Pengelolaan Sampah Dan Lingkungan Hidup, Budi Darmawan Pejabat Plt Kasatpol PP Brebes.

Seniman mural Brebes, Gus Bill menuturkan parade mural mencari minat bakat mural pelajar dan juga ikut serta meramaikan Hari Jadi Brebes ke 74.

"Kegiatan ini (red.parade mural) digelar di Taman Museum Juang 45 komplek rumah dinas Wakil Bupati Brebes untuk menghias dinding lingkungan taman biar tampak indah", kata Gus Bill. Minggu (9/2/2020)

Sebagai puncak kegiatan, suguhan live akuistik dari Jakarta dengan penampilan Group Band Marjinal menghibur masyarakat Brebes secara gratis. (dhi)
Lebih baru Lebih lama